Inspirasi OOTD Hijab Kasual & Feminin dengan Sentuhan Pink

ulinulin.com

    6SHARES

Instagram.com/lintangrainaa

Dream – Tampil dengan outfit nyaman jadi poin penting buat siapa saja yang punya kegiatan padat, termasuk kaum Hawa yang selalu memerhatikan detail fashion item yang dikenakan.

Saat mengenakan outfit nyaman, kamu bisa memiliki rasa percaya diri dan mood yang lebih meningkat sehingga membuat produktivitas semakin meroket.

Tak perlu too much dalam memadupadankan fashion item. Outfit kasual, bakal jadi andalan banyak orang bukan tanpa alasan, karena jenis outfit ini akan memberikan kamu rasa nyaman.

Tenang, dengan outfit kasual ini, kamu akan tetap terlihat modis, kok!

Apa kuncinya?

Kuncinya adalah pemilihan fashion item yang tepat, misalnya kamu memilih kemeja, kamu bisa memilih item tersebut dengan potongan oversized agar hasil akhirnya terlihat lebih stylish.

Tampilan ini bisa kamu gunakan dalam berbagai kegiatan, mulai dari aktivitas kampus, kantor, atau sekadar hangout bersama teman.

Seperti yang dikenakan fashion hijab dengan akun Instagram @Lintanggrainaa, hijaber yang diyakini bernama Rania ini memberikan tampilannya dalam memadukan casual outfit dengan sentuhan pink.

Tak semuanya berwarna pink, namun OOTD Rania ini tampak begitu stylish dan cocok untuk dikenakan di ragam acara santai dan semi-formal.

Kemeja oversized pink

Tampilannya cukup simpel, di mana celana denim model moms jeans digunakan dengan atasan putih berupa knitwear yang ia jadikan inner.

Agar tampilannya tidak terlihat terlalu santai, Lintang menambahkan kemeja oversized berwarna pink muda sebagai outer.

Kemeja yang dipilih memiliki detail lebih panjang di bagian belakang dan potongan lengan puff membuatnya terlihat tampil lebih trendi.

Melengkapi outfitnya kali ini, kerudung pashmina polos dusty purple ia bentuk secara simpel sehingga memudahkannya dalam ruang gerak yang luas.

Bisa untuk ke kampus atau kantor?

Untuk alas kaki, pilihannya jatuh pada sandal platform hitam. Sedangkan, tas tangan yang digunakan adalah tas tangan krem yang memberi kesan netral.

© Instagram/lintangrainaa

Jika kamu ingin menggunakan outfit seperti ini untuk ngampus atau ngantor, kamu bisa banget ubah alas kaki menjadi sneakers berwarna putih dengan tas totebag kanvas atau backpack.

Sumber: Instagram/lintangrainaa

Gaya Hijab Tabrak Motif ala Indah Nada Puspita, Kece Abis!

Dream – Indah Nada Puspita sudah tidak asing bagi pecinta mode hijab tanah air. Fashion blogger yang lebih akrab disapa Indah Nada itu kerap membagikan beragam gaya fashion yang bisa ditiru para hijaber.

Tak hanya konten fashion, Indah juga aktif membagikan konten-konten seputar gaya hidup dan kegiatan sehari-harinya. Dalam beragam unggahan itu, Indah kerap tampil dalam busana yang stylish yang sering dijadikan inspirasi oleh hijaber tanah air.

Viral Atlet Pencak Silat Nonmuslim Pakai Hijab saat Tanding, Ternyata Ini Alasannya

Belum lama ini, wanita kelahiran 18 Juni 1993 yang baru saja meluncurkan store offline bisnis fesyennya di Senayan City itu mengunggah tampilan dalam outfit nuansa biru. Outfit Nada memang tabrak motif, namun tetap modis.

Tampilannya kali ini cocok untuk dijadikan inspirasi berbusana saat musim panas atau bermain di pantai.

Indah menggunakan atasan kemeja berwarna biru, yang memiliki potongan standar. Namun, terdapat motif yang tembus pada seluruh bagian kemejanya.

Inspirasi OOTD Hijab untuk Ngampus, Santai dan Stylish

Motif kemejanya terlihat diatur secara rapi dengan bentuk bunga dan kotak kecil. Karena motifnya bolong, Nada menambahkan inner berwarna putih, yang membuat ilusi outfitnya ini memiliki motif warna putih.

Kemejanya dipadukan dengan celana bahan longgar berwarna dasar putih, yang memiliki motif dedaunan abstrak warna biru muda. Tampilannya terlihat menyatu satu sama lain.

© Instagram/indahnadapuspita

OOTD Gemas Nabilah Ayu di Konser ‘Heaven’ 10 Tahun JKT48

Tak ketinggalan, Nada juga menambahkan alas kaki berupa sandal, yang memiliki detail beberapa tali, warna biru muda.

Menyempurnakan tampilannya, dan membuat nuansa outfit yang digunakan cocok untuk di pantai, tas yang digunakan Indah adalah tas kepang bambu, yang cocok banget untuk outfitnya kali ini.

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website dream.co.id. Situs https://ulinulin.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://ulinulin.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”