Inspirasi OOTD Pakai Kemeja Loose Ala Kiara Leswara Bikin Nyaman Seharian

ulinulin.com – Foto: Instagram.com/kiaraleswara

Dream – Loose fit tampak jadi idola para fashionista saat ini. Hal tersebut bukan tanpa alasan, karena menggunakan outfit yang memiliki potongan lebar menjadikan ruang gerak lebih luas dan tubuh terasa lebih rileks.

Outfit loose fit sangat bervariasi dan semuanya bisa kamu pilih sesuai kebutuhan serta tampilan yang ingin kamu berikan. Apalagi hijaber yang tidak ingin memperlihatkan lekukan tubuhnya, item seperti kemeja loose bisa banget dijadikan fashion statement dalam sebuah penampilan.

Kiara Leswara, salah satu beauty vlogger hijab yang namanya sudah tak asing lagi di kalangan anak muda tak jarang membagikan penampilan menariknya di laman Instagram miliknya @kiaraleswara.

Yup, selain soal makeup, Kiara juga sering posting OOTD (Outfit of The Day) kece di galeri online-nya.

Jika menilik laman Instagramnya, Kiara terbilang cukup sering menggunakan outfit dengan model loose fit di berbagai kegiatannya.

Salah satunya yang pernah ia unggah di Instagram @kiaraleswara ini.

© Instagram.com/kiaraleswara

Memilih warna-warna netral seperti putih yang dipadukan dengan hijau olive mampu memberikan kesan stylish.

Pilihannya kali ini adalah atasan kemeja loose yang pastinya sangat nyaman untuk digunakan seharian.

Kemeja putih berkancing depan ini ia gunakan dengan cara kancing atas dibiarkan terbuka sehingga mempelihatkan inner putih yang digunakan.

© Instagram/kiaraleswara

Menyempurnakan tampilannya kali ini, Kiara menambahkan celana panjang hijau olive berpotongan lurus sehingga tak menonjolkan lekukan kaki.

Masih berada dalam warna netral, Kiara juga menambahkan kerudung segi empat beige yang dikenakan dengan super simpel.

Menambahkan kesan kasual, ia pun memilih sneakers putih sebagai alas kaki yang senada dengan kemeja loose kali ini.

Jadi, kamu ingin berpenampilan seperti Kiara?

Sumber: Instagram/kiaraleswara

Gaya Hijab Layering ala Helmi Nursifah, Terlihat Santai dan Modis

Dream – Helmi Nursifah memang sudah menjadi ibu. Namun lihatlah, gaya busana perempuan kelahiran 13 Mei 1995 tersebut masih seperti anak baru gede alias ABG yang stylish dan kerap disontek oleh hijabers tanah air.

Nama Helmi mulai dikenal karena kerap membagikan gaya busananya melalui Instagram. Hijaber sekaligus pebisnis itu terlihat kerap tampil dalam busana bernuansa warna-warna bumi. Dia lebih sering tampil dalam outfit santai dan kasual.

Inspirasi OOTD Hijab Kasual & Feminin dengan Sentuhan Pink

Tak perlu diragukan lagi, tampilan Helmi selalu ditunjang oleh outfit-outfit stylish dan kekinian, seperti pada unggahannya belum lama ini. Fashion item dengan kesan layering yang dia pakai dalam unggahan itu membuatnya terlihat santai dan modis.

Kali ini, Heli memilih celana panjang warna broken white, yang memiliki model wide leg. Celana ini juga memiliki tambahan detail kain pada beberapa bagian di kaki bagian atas, yang membuatnya terlihat seperti menggunakan celana dengan model layering.

Jenis celana yang digunakan Helmi berhasil membuatnya tampil stylish sekaligus tetap nyaman dan santai. Helmi memadukan bawahannya tersebut dengan kemeja lengan panjang warna cokelat, dengan model oversized.

Gaya Hijab Tabrak Motif ala Indah Nada Puspita, Kece Abis!

© Instagram/Helminursifah

Uniknya, kemeja ini memiliki perpaduan warna cokelat tua dan broken white seperti pada bawahannya. Warna broken white terlihat pada bagian lengan mulai dari bagian siku dan detail kantong besar yang ada di bagian depan kemejanya.

Untuk melengkapi tampilannya, dia menambahkan kerudung pashmina berwarna cokelat tua dan aksesoris kalung. Tak ketinggalan, tas tangan cokelat yang digunakan dengan model clutch bikin dirinya tambah modis.

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website dream.co.id. Situs https://ulinulin.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://ulinulin.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”