Intip Gaya Klasik ala Lee Sung Kyung, Sebut Pemotretan Seperti Taman Bermain

ulinulin.com – Korea – Setelah lama ditunggu-tunggu, aktivitas Lee Sung Kyung di dunia pemotretan akhirnya terungkap. Pemotretan kali ini, Lee Sung Kyung menampilkan gaya fashion klasik untuk Elle Korea.

Tak hanya pemotretan, Lee Sung Kyung juga mengikuti sesi wawancara di mana dirinya diminta untuk menceritakan hal menarik tentang pekerjaannya. Mau tahu seperti apa ceritanya? Yuk, cek di bawah ini!

Lee Sung Kyung sebut dunia pemotretan seperti taman bermain

Lee Sung Kyung kembali menjadi model utama untuk sampul majalah Elle Korea. Di pemotretan kali ini, Lee Sung Kyung secara jujur menyebut dunia pemotretan seperti taman bermain yang bisa menunjukkan banyak ekspresi.

“Pemotretan seperti taman bermain. Karena rasanya seperti menunjukkan diri saya sebagai pribadi, bagaimana saya mau. Tentu saja dengan Akting, Anda mendapatkan hasil yang tercipta setelah pertimbangan yang intens, proses berempati sangat berharga, dan proyek serta karakter itu menjadi hidup saya. Kedua bidang ini mengisi saya dengan cara yang berbeda,” cerita Lee Sung Kyung saat melakukan wawancara bersama majalah Elle dikutip dari Edaily pada Jumat, 28 Oktober 2022.

Sambil tertawa, Lee Sung Kyung pun mengaku bahwa akan menunjukkan sisi baru dengan nyaman bagi penggemarnya.

“Pada saat yang sama, saya tidak bisa dengan sengaja mengenakan pakaian yang tidak pas untuk saya. Bagi mereka yang menyukai citra Lee Sung Kyung yang telah saya tunjukkan sampai sekarang, saya akan bekerja untuk menunjukkan sisi baru dengan nyaman,” tambahnya.

Lee Sung Kyung ungkap caranya saat menghadapi hal rumit

Di waktu yang sama, Lee Sung Kyung juga menjelaskan caranya ketika menghadapi hal sulit atau tengah menghadapi masalah. Ternyata, Lee Sung Kyung lebih memilih untuk menghabiskan waktu sendiri, ketimbang bercerita dengan orang lain.

“Jika saya terguncang atau situasi menjadi sulit, saya meluangkan waktu sendiri untuk memikirkan mengapa itu sulit dan apa yang saya khawatirkan. Sama seperti ketika kebersihan, meskipun sibuk, Anda harus meluangkan waktu untuk mengaturnya, setelah Anda menghilangkan semua hal kotor, Anda akan mulai meilhat emosi apa yang harus Anda tangani, apa pun yang terjadi,” jelasnya.

Pemotretan dan wawancara lengkap Lee SUng Kyung ini bisa dilihat di edisi ulang tahun ke-30 Elle Korea. (bbi)

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website intipseleb.com. Situs https://ulinulin.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://ulinulin.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”