Isa Zega Girang Nikita Mirzani Ditahan: Dia Dipenjerong Lalu Menangis

ulinulin.com – Penangkapan dan penahanan Nikita Mirzani menjadi sorotan publik. Tak terkecuali para seteru Nikita yang merasa senang dengan peristiwa ini.

Salah seorangnya adalah Isa Zega alias Mami Isa. Sosok yang juga banyak bicara terkait kasus Rizky Billar ini tampak kegirangan mendengar kabar Nikita Mirzani ditahan polisi.

Hal itu bisa dilihat dari video yang diunggah Isa Zega di Instagra, Selasa (25/10/2022) malam.

Di video tersebut, Isa Zega terlihat asyik menyanyi. Entah lagu apa yang dinyanyikan perempuan yang diduga transgender itu. Namun yang pasti lirik lagunya berbunyi:

“Ada berita panas. Berita yang menggembriakan si NM ketangkap. Dia dipenjerong lalu dia menangis. Kenapa dia menangis? Mami enggak tahu. Aduh aduh, mami senang.”

Di bagian caption, Isa Zega menulis, “Mami suka mami suka mami suka.”

Tidak itu saja, selang beberapa jam Isa Zega kembali membuat parodi. Kali ini, Isa seperti berada di penjara kemudian nangis-nangis minta dikeluarkan. Meski tak menyebut nama, paraodi itu tentu saja untuk menyindir Nikita.

Unggahan Isa Zega pun banyak ditanggapi warganet. Namun lucunya warganet malah menyindiri Isa yang juga dipenjara gara-gara Nikita Mirzani.

Simak selengkapnya lewat video di atas!

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website matamata.com. Situs https://ulinulin.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://ulinulin.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”