Istimewa Dan Nyaman Digunakan, Ini 3 Mobil Bekas Tahun 2017 Dengan Harga Terbaik

ulinulin.com

3 Mobil Bekas Tahun 2017 Dengan Harga Terbaik

Jika menilik harga mobil 2017 yang bervariasi, tampaknya mobil sekelas Low Cost Green Car (LCGC) berada di bawah Rp. 150 jutaan, menjadi salah satu primadona sebagai mobil terlaris pilihan masyarakat.

Begitu juga segmen Multi Purpose Vehicle (MPV) masih mendominasi, dipegang oleh berbagai Brand seperti Toyota, Daihatsu, Honda hingga Mitsubishi. Tapi, di kesempatan kali ini, tim Cintamobil.com hanya akan membahas 3 mobil bekas tahun 2017 dengan harga terbaik.

1. Daihatsu Ayla 2017 – Rp. 80 Jutaan

Dibanding banyak pesaing lainnya, Daihatsu Ayla punya keunikan sendiri sehingga mendominasi segmen City Car LCGC. Apakah keunikan tersebut? Yap, jawabannya adalah banyaknya tipe yang ditawarkan. Semakin banyak tipe yang ditawarkan, artinya masyarakat juga semakin mudah memilih sesuai Budget yang dimiliki.

Daihatsu Ayla menjadi sosok yang sangat diminati hingga kini

Menilik harga Daihatsu terbaru 2017, Ayla dulunya dijual di rentang harga Rp. 92 jutaan hingga Rp. 146 jutaan. Harganya yang bervariasi juga ditunjang oleh perbedaan fitur di setiap tipenya. Paling lengkap adalah Ayla 1.0 M Sporty. Bodi kit-nya sudah menggunakan desain sporty dengan tambahan Rear Spoiler. Mesinnya sendiri sudah menggunakan kapasitas 998 cc berdaya maksimum 65 PS setara 6.000 Rpm.

2. Honda HR-V 2017 – Rp. 250 Jutaan

Tren Crossover memang terlihat seksi, apalagi sosoknya masih tergolong baru bagi masyarakat Tanah Air kala itu. Bahkan, saking populernya Honda HR-V masih menjadi tulang punggung hingga saat ini. Sementara untuk tipe yang ditawarkan, tersedia dua tipe utama yakni 1.5 Liter dan 1.8 Liter.

Bergaya agresif ala Crossover, Honda HR-V menjadi salah satu primadona di kelasnya

Fitur utama juga sangat menghibur seperti hadirnya panel Head Unit layar sentuh beresolusi tinggi, sehingga lebih nyaman digunakan. Hal menarik lainnya adalah radius putar minimum sebesar 5,3 m, lebih mumpuni ketimbang kompetitor lainnya.

3. Toyota Alphard 2017 – Rp. 845 Jutaan

Jika menyebut nama “Alphard”, orang-orang akan segera tahu bahwa mobil ini tampil sangat mewah dan punya harga tinggi. Memang, Image Alphard yang seperti itu masih sangat terasa bagi masyarakat Tanah Air. Baik eksterior dan interior Toyota Alphard 2017 benar-benar dirancang mewah dan fungsional.

Eksterior Toyota Alphard banyak menggunakan aksen krom, menyampaikan kesan mewah

Dari segi interior, tampilan dashboard dikemas elegan dengan sentuhan aksen kayu. Sontak, benar-benar terasa elegan dan akan merasakan atmosfer elegan dari dalam kabinnya. Bangku deret kedua pun dirancang dengan mode Captain Seat, memberi kenyamanan lebih bagi penumpang. Tak heran, mobil ini banyak dikenal punya supir pribadi dan si pemilik duduk di bangku kedua. Tertarik untuk memilikinya?

Inilah sisi elegan pada bangku deret keduanya

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website cintamobil.com. Situs https://ulinulin.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://ulinulin.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”