Istri Meninggal karena Kanker, Pesan Haru Rio Alief Disorot: Mau Ke Mana?

ulinulin.com – Drummer band NOAH, Rio Alief tengah berduka lantaran sang istri, Clerence Chyntia meninggal dunia pada hari Selasa (18/10/2022) pagi.

Kabar terkait meninggalnya istri Rio Alief hadir dari pesan berantai yang diterima awak media. Informasi itu menerangkan bahwa Clerence Chyntia meninggal dunia di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo.

“Innalillahi wa Inna ilaihi Raji’un, turut berdukacita yang mendalam atas meninggalnya Clerence Chyntia, istri Rio Alief,” bunyi pesan yang diterima, Selasa (18/10/2022).

Dalam keterangan tersebut, Clerence Chyntia meninggal akibat kanker yang diderita. Jenazah dari istri drummer band NOAH tersebut akan lebih dulu dimandikan dan disalatkan di rumah sakit.

Setelahnya, jenazah akan langsung dimakamkan di TPU Jombang, Bintaro, Tangerang Selatan sekira pukul 10.00 WIB.

Dipantau dari postingannya, Rio Alief mengunggah foto genggaman tangannya dengan sang istri sebelum wafat. Sang drummer juga menyematkan stiker love pada unggahan Senin (17/10/2022).

Pagi tadi sekira pukul 05.00 WIB, Rio Alief mengunggah foto berlatar hitam tanpa keterangan apapun. Baru setelahnya ia memperlihatkan video kebersamaan dengan almarhumah Clerence Chyntia.

“Mau kemana sii, Clerence Chyntia,” tulisnya.

Sementara itu di laman Instagram Clerence Chyntia, sejumlah netizen telah memberikan ucapan bela sungkawa.

“Innalillahi wa innailaihi Raji’un, sekarang udah nggak sakit lagi ya sayang. Semoga ditempatkan di surga, amiin,” tulis nona****.

“Semoga almarhumah Husnul khatimah dan ditempatkan di surga,” sahut mom******.

Ulasan selengkapnya bisa disimak lewat video di atas ya!

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website matamata.com. Situs https://ulinulin.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://ulinulin.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”