Isyana Sarasvati Dinobatkan sebagai Inspiring Figure of The Year 2022

ulinulin.com

    5SHARES

Isyana Sarasvati Dinobatkan Sebagai Inspiring Figure Of The Year 2022 (Erdyandra Tri Sandiva/Dream)

Dream – Beauty Fest Asia (BFA) 2022 menobatkan penyanyi Isyana Sarasvati sebagai Inspiring Figure of The Year 2022. Penyanyi multitalenta ini ditunjuk sebagai sosok inspiratif pada pembukaan Beauty Fest Asia 2022.

Isyana dikenal sebagai perempuan berbakat dengan berbagai karya gemilang di bidang musik. Prestasi dan kerja kerasnya menjadi inspirasi banyak perempuan Indonesia untuk terus berkarya.

Hal tersebut menjadi salah satu alasan Beauty Fest Asia 2022 menobatkannya sebagai sosok inspiratif.

“ Menobatkan Isyana Sarasvati sebagai Inspiring Figure of the Year POPBELA Beauty Awards 2022. Dengan tagline #IAMREAL sesuai dengan diri Isyana yang kita kenal berani menunjukkan jati dirinya dengan percaya diri,” kata Editor-in-Chief Popbela.com, Judithya Pitana dalam pembukaan BFA 2022, di Kota Kasablanka, Jumat 14 Oktober 2022.

Isyana yang hadir di acara tersebut menyampaikan terima kasih atas penghargaan yang diberikan kepadanya. Sebagai seorang musisi, penulis lagu, hingga komposer, Isyana merasa senang dan berharap karya-karyanya dapat terus menginspirasi perempuan Indonesia.

© Erdyandra Tri Sandiva/Dream

“ Terima kasih atas apresiasinya, hashtag I Am Real. Senang sekali karya-karya aku bisa terus menginspirasi terutama para wanita Indonesia,” kata Isyana.

Menjadi inspirasi bagi banyak perempuan Indonesia, Isyana mengajak semua yang hadir untuk terus berkarya mengikuti kata hati.

“ Tetap berkarya sejujur-jujurnya, jadilah diri kalian sendiri karena kalian adalah seniman diri kalian sendiri, jadi karyakan apa yang ada di hati kalian. Karena aku selalu percaya apa yang dilahirkan dari hati akan sampai pada pendengar atau penikmatnya masing-masing. Jadi jangan takut untuk menunjukkan siapa diri kalian, jangan mudah menyerah, terus berkarya tanpa batas,” ujar pelantun lagu Tetap dalam Jiwa ini.

Beauty Fest Asia 2022 menghadirkan festival dan pameran kecantikan terbesar di Asia Tenggara ini akan berlangsung hingga 16 Oktober 2022.

Acara yang diselenggarakan secara offline ini akan mempertemukan berbagai beauty brands, beauty creator, dan beauty enthusiast.

© Erdyandra Tri Sandiva/Dream

Tak hanya beuaty influence dalam negeri, BFA 2022 juga menghadirk beauty influencer terkenal asal Korea Selatan, PONY.

“ Industri kecantikan Indonesia saat ini berkembang dengan sangat pesat. Seiring dengan kesadaran brand kecantikan untuk menyediakan produk-produk perawatan diri dan kosmetik yang semakin berkualitas dan mendukung kecantikan masyarakat Indonesia yang beragam,” kata Judithya

Menariknya, perkembangan industri kecantikan Indonesia ini tidak hanya didukung oleh beauty brand, tetapi juga kolaborasi bersama para beauty creators seperti yang aku lihat di grand atrium ini, dan juga para beauty enthusiast yang sudah hadir disini,” kata Judithya membuka acara.

Beauty Fest Asia 2022 juga menghadirkan lebih dari 50 beauty booth dengan berbagai promo dan penawaran menarik untukmu.

Laporan : Erdyandra Tri Sandiva

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website dream.co.id. Situs https://ulinulin.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://ulinulin.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”