Iveco Pasarkan Truk Heavy Duty T-Way untuk Medan Ekstrem di Indonesia

ulinulin.comTRIBUNNEWS.COM, BOGOR – PT Chakra Jawara resmi memasarkan truk heavy duty terbaru untuk medan ekstrem di Indonesia Iveco T-Way di Rancamaya Golf Estate Bogor, Jawa Barat, Rabu, 19 Oktober 2022.

PT Chakra Jawara merupakan anak usaha dari PT Mahadana Dasha Utama (Mahadasha), pemegang lisensi dealer eksklusif heavy truck Iveco di Indonesia.

“Kami melihat pasar otomotif di Indonesia semakin membaik, termasuk di sektor heavy truck. Data Gaikindo menunjukkan penjualan heavy truck di Indonesia pada semester I 2022 mencapai 11.657 unit,” ungkap Teophilus Bambang Wira, Direktur Utama PT Chakra Jawara .

Hal ini menjadi alasan kuat perusahaannya memasarkan truk Iveco T-Way di Indonesia.

“Pembangunan infrastruktur yang terus berjalan juga memberikan harapan bahwa kebutuhan akan alat berat, termasuk heavy truck, masih akan berlanjut. Inilah salah satu alasan kami meluncurkan seri terbaru Iveco T-Way,” ujarnya.

Dia menambahkan, Indonesia merupakan negara pertama di Asia yang meluncurkan seri terbaru dari truk Iveco T-Way.

Untuk memasarkan truk ini, PT Chakra Jawara menjalin kerjasama dengan PT Chandra Sakti Utama Leasin (CSUL) sebagai mitra pembiayaan dan PT Sanggar Sarana Baja (SSB)sebagai partner body builder (attachment unit), dan PT Cipta Krida Bahari sebagai partner logistik dan transportasi.

Dengan peluncuran truk Iveco T-Way, PT Chakra Jawara juga berkomitmen untuk menjadi penyedia solusi truk terintegrasi terbaik di Indonesia.

Untuk mendekatkan diri ke pelanggan di Indonesia, PT Chakra Jawara selain memiliki kantor pusat di Jakarta saat ini memiliki 8 branch office di Balikpapan, Samarinda, Kuala Kencana, Kendari, Muara Enim, Curug, Banjarmasin, dan Surabaya.

“Kami juga memiliki 12 site support di Meulaboh, Bengkulu, Banyuwangi, Batu Hijau, Wetar, Nunukan, Berau, Batu Kajang, Morowali, Sorowako, dan Timika,” jelas Teophilus Bambang Wira.

Head of Asia Region Iveco, Koray Kursunoglu mengatakan, peluncuran truk Iveco T-Way akan memberi manfaat bagi pengusaha untuk kebutuhan tugas paling berat di kondisi paling ekstrem.

“Iveco T-Way memungkinkan konsumen mengoperasikan truk dengan teknologi yang lebih canggih, lebih tangguh, dan lebih kuat,” katanya.

Keunggulan Truk Iveco T-Way

Iveco T-Way dipasarkan dalam dua versi penggerak, yakni 6×6 dan x6. Truk ini mewarisi ketangguhan dan keandalan Iveco yang memiliki sejarah panjang sebagai kendaran juara off-roaders.

Seri terbaru ini menghadirkan solusi teknologi state-of-the-art demi melampaui ekspektasi dalam hal produktivitas, payload, keamanan, dan kenyamanan pengemudinya.

Iveco T-Way pernah meraih German Design Award untuk ‘Excellent Product Design’ dari German Design Council, dan penghargaan Red Dot Award untuk ‘Product Design’ 2022.

Truk Iveco selama ini banyak digunakan untuk berbagai kebutuhan di industri pertambangan, gas dan minyak bumi, konstruksi, logistik, kehutanan, dan kendaraan spesial seperti pemadam kebakaran dan lainnya.

Untuk Indonesia ada 3 jenis truk Iveco yang ditawarkan dengan peringkat tenaga kuda yang dihasilkan mesin, yakni mulai dari 290 horse power hingga 550 horse power.

Evakuasi 4 Penambang Emas yang Tewas di Lebong Berlangsung Dramatis, Sempat Terhambat Medan Ekstrem

Privacy Policy

We do not collect identifiable data about you if you are viewing from the EU countries.For more information about our privacy policy, click here

Evakuasi 4 Penambang Emas yang Tewas di Lebong Berlangsung Dramatis, Sempat Terhambat Medan Ekstrem

Pameran Otomotif GIIAS 2022 di Medan Resmi Dibuka Gubernur Sumut, Berikut Deretan Promo Menariknya

Dukung Pertumbuhan Industri Otomotif, Astra Financial Meriahkan GIIAS Medan 2022

Menyusuri Sungai dengan Medan Ekstrem di Sitalang River Tubing, Nikmati Wahana di Jalur Irigasi

Masih Jual Obat Sirup untuk Anak, Sejumlah Pihak Apotek di Medan Ngaku Belum Dapat Arahan Resmi

Kecelakaan Beruntun 7 Kendaraan di Nyalindung Sumedang, Dipicu Truk Tronton yang Hilang Kendali

Hakim Albertina Tertawa saat Dengar Eksepsi Putri Candrawathi di Persidangan: Apa Itu Wajar?

Buka Pendaftaran, DPD Gerindra Maluku Utara: Tak Penting Dia Siapa, Asal Jadi Pemenang di Pileg 2024

Hadiri Peringatan Hari Santri Nasional di Kemenkopolhukam, Wapres Ma’ruf Amin: Peran Diakui Negara

Momen Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Tinjau Masjid Raya Syeikh Zayed Hadiah dari Pangeran UEA

Panglima Apresiasi Aksi Penembakan Rudal Javelin oleh TNI dalam Latihan Super Garuda Shield 2022

Atlet Porprov Sulsel Mulai Berdatangan di Bulukumba, Bertanding Mulai Besok hingga 30 Oktober 2022

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website tribunnews.com. Situs https://ulinulin.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://ulinulin.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”