Jacqueline Fernandez Kembali Muncul Usai Terlibat Kasus Pencurian dan Hubungan Gelap dengan Kriminal

ulinulin.com – Asia – Artis India, Jacqueline Fernandez kembali muncul ke depan publik saat menghadiri acara di Mumbai. Kemuculannya ini menjadi potret pertamanya setelah lama tak terlihat lantaran terlibat kasus pencurian yang dilakukan seorang kriminal dan penipu, Sukesh Chandrasekhar.

Parahnya lagi, Jacqueline Fernandez mengaku sangat mencintai Sukesh bahkan menganggap penipu itu adalah pria idamannya. Seperti apa? Scroll artikelnya!

Kemunculan Jacqueline Fernandez

Setelah satu tahun tak terlihat di layar kaca, Jacqueline Fernandez kembali muncul ke depan publik. Ia hadir dalam sebuah acara yang ada di Mumbai.

Lawan main Salman Khan ini hadir mengenakan saree berwarna orange mustard. Ia juga tak jarang memberikan senyuman manis kepada awak media dan para tamu yang hadir.

Kemunculan Jacqueline Fernandez pun langsung menuai pro dan kontra warganet. Beberapa memuji kecantikan Jacqueline, sebagian malah menghujat atas kontroversinya yang dilakukan selama beberapa tahun belakangan.

“Bagaimana dia bisa begitu cantik,” tulis netter.”Ia adalah gambaran wanita yang tak peduli dengan komentar buruk, maju terus Jacqueline, kamu adalah ratu kami,” sambung netter.

“Kembalikan dia saja ke Sri Lanka,” ucap netter.”Orang-orang yang hanya cinta dengan uang biasanya tak tahu malu muncul ke publik,” sindir netter.

Kasus Pencurian dan Hubungan Gelap

Sebelumnya, Jacqueline Fernandez ditetapkan sebagai terdakwa atas kasus pencurian yang dilakukan oleh Sukesh Chandrasekhar. Sukses mencuri uang sebesar 200 crore atau sebesar Rp2 miliar.

Melansir Free Press Journal, Jacqueline Fernandez diperiksa selama 8 jam terkait kasus kekasih gelapnya itu. Dalam pemeriksaan tersebut, artis India seksi itu ketahuan menerima hadiah mahal berupa rumah, mobil, dan juga hewan peliharaan dari uang pemerasan tersebut.

Parahnya, Jacqueline Fernandez sudah mengetahui bahwa Sukesh adalah seorang kriminal dan penipu tetapi tak ada niat untuk meninggalkannya. Bahkan, Sukesh diketahui sudah menikah dan memiliki istri.

“Ada lebih banyak masalah bagi Jaqueline karena dia tidak memutuskan hubungan dengan Sukesh bahkan setelah mengetahui pendahulu kriminalnya. Tapi Nora memutuskan hubungan dirinya begitu dia curiga ada sesuatu yang mencurigakan.” kata Ravinder Yadav dikutip dari Hindustan Times, Senin, 19 September 2022.

Pemberian itulah yang membuat Jacqueline Fernandez gelap mata. Ia bahkan sangat yakin dan terpengaruh oleh Sukesh Chandrashekhar sehingga ia menyebutnya sebagai ‘pria impian’ dan berpikir untuk menikahinya.

Setelah satu tahun proses pendalaman kasus Sukesh, Jacqueline mendapatkan jaminan sementara dan bisa beraktifitas di dunia hiburan kembali. (rth)

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website intipseleb.com. Situs https://ulinulin.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://ulinulin.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”