Jadi Karyawan Suami, Bunga Zainal Bahas Kerjaan di Ranjang

ulinulin.com – Lokal – Bunga Zainal menjadi eksekutif produser film ‘Crazy Stupid Love’. Film tersebut merupakan produksian Screen Media Films milik Sukhdev Singh.

Ternyata mereka sering membahas pekerjaan di ranjang sebelum tidur. Berikut artikel lengkapnya.

Bahas Kerjaan di Ranjang

Bunga Zainal kini disibukan dengan pekerjaan di balik layar, sebagai eksekutif produser film ‘Crazy Stupid Love’. Film tersebut diproduksi oleh perusahaan milik Sukhdev Singh yang merupakan suami Bunga Zainal.

Artis usia 35 tahun itu mengaku tidak sulit menjalani pekerjaan dengan sang suami. Sebab banyak waktu untuk bisa bicarakan pekerjaan di antara keduanya. Malah pillow talk mereka membahan urusan kantor juga.

“Saya nggak sulit kan sehari-hari saya ketemu leader saya (Sukhdev Singh) pagi, siang, sore, malam sampe di ranjang juga diskusi.

Banyak Diajarkan Suami

Sebagai produser kawakan, Sukhdev Singh tentu sudah banyak rasakan asam garam selama jalani produksi film. Sehingga Bunga Zainal banyak mendapat pelajaran untuk bekerja di balik layar.

“Bapak ini mengajarkan saya banyak hal tentag pekerjaan saya sekarang mulai tim produksi. Bedanya nggak turun ke lapangan aja nggak sulit, bener-bener kayak suami saya pak Sukhdev ngajarin aku dari awal sampe saat ini untuk bisa jadi seorang eksekutif produser,” jelasnya.

Film ‘Crazy Stupid Love’ mengisahkan tentang karakter-karakter yang berjuang dalam menghadapi tantangan hidup sekaligus dalam mencari cinta. Bahkan sebagai pejuang cinta, ada saja hal konyol atau nekat, bisa dilakukan.

Dua tokoh yang menjadi pusat dalam film ini ialah Asti (Susan Sameeh) dan Surya (Dimas Anggara). Dalam istilah kekinian Surya (Dimas Anggara), sang tokoh utama dianggap bucin, atau budak cinta.

Surya merupakan anak muda yang menyikapi hidupnya dengan kebodohan. Namun siapa sangka bisa menjadi sesuatu yang berarti pada akhirnya. Film ‘Crazy Stupid Love’ akan tayang di Bioskop 27 Oktober 2022.(prl).

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website intipseleb.com. Situs https://ulinulin.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://ulinulin.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”