Jadi Korban Hiperseksual Hollywood, Ini Suara Hati Scarlett Johansson

ulinulin.com – Barat – Scarlett Johansson sudah memulai kariernya sejak belia, tepatnya ketika dia baru berusia 9 tahun. Rupanya selama perjalanannya itu, ia menemukan beragam perlakuan tak mengenakkan.

Mulai dari eksploitasi seksual hingga diperlakukan tak adil. Seperti apa cerita Scarlett Johansson ini? Yuk simak sama-sama dalam artikel ini.

Cerita Scarlett Soal Awal Kariernya

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini di podcast Dax Shepard “Armchair Expert,” Scarlett Johansson membuka tentang kekhawatirannya di awal kariernya dulu. Di mana, saat itu Scarlett diatur untuk memainkan karakter “hiperseksual”.

“Aku merasa menjadi objek dan diperlakukan tak adil karena aku merasa tak pernah mendapatkan tawaran untuk pekerjaan yang ku inginkan,” katanya Scarlett Johansson dikutip Rabu, 12 Oktober 2022.

“Aku ingat berpikir dalam hati, ‘Aku pikir orang mengiraku berusia 40 tahun.’ Entah bagaimana itu berhenti menjadi sesuatu yang diinginkan dan sesuatu yang aku lawan,” kenang Scarlett.

Pemeran Black Widow itu bahkan sempat berpikir kariernya tak akan berkembang karena pemikiran publik yang menganggap dirinya jauh lebih tua dibandingkan usianya.

“Karena aku pikir semua orang mengira aku lebih tua dan bahwa aku telah (berakting) untuk waktu yang lama, aku seperti diperlakukan tak adil dalam sebuah hal aneh berupa eksploitasi seksual,” ujar Scarlett Johansson.

“Aku merasa (karierku) sudah berakhir. Itu seperti, ‘Ini jenis karier yang aku miliki, ini adalah peran yang telah aku mainkan’. Dan aku merasa, ‘Inikah waktunya (karierku berakhir)?'” sambung Scarlett.

Scarlett Merasa Mulai Ada Perubahan dalam Industri Hollywood

Untungnya, semua overthingking-nya itu tak benar-benar terjadi. Scarlett Johanson juga berpikir bahwa saat ini pendekatan industri untuk mengkasting aktor yang lebih muda telah berubah.

“Sekarang, aku melihat aktor muda berusia 20-an,” kata Scarlett Johansson.

“Rasanya seperti mereka diizinkan untuk menjadi semua hal yang berbeda ini,” lanjutnya.

Berbeda jauh dengan awal mula kariernya. Seperti diketahui Scarlett Johnson, memulai aktingnya sebagai seorang anak, membintangi film seperti North dan Home Alone 3. Pada akhir masa remajanya, dia mendapatkan peran dalam film yang lebih dewasa, seperti Ghost World dan The Man Who Wasn’t There. (hij)

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website intipseleb.com. Situs https://ulinulin.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://ulinulin.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”