Jadi Selingkuhan Amitabh Bachchan, Rekha Pernah Nangis Gara-gara Ini

ulinulin.com – Asia – Rekha, aktris senior India sebelumnya sempat heboh dicap sebagai selingkuhan Amitabh Bachchan. Bahkan, Jaya Bachchan, istri sah Amitabh Bachchan dikabarkan pernah menampar Rekha di depan pubilk lantaran kepergok bermesraan dengan orang nomor 1 di India tersebut.

Walau begitu, Rekha tetap santai dengan julukan tersebut. Uniknya, tak disangka-sangka, Rekha ternyata pernah kedapatan menangis sampai sakit hati oleh koreografer tari. Seperti apa ceritanya? Scroll artikelnya!

Nangis Disindir Koreografer Tari

Seorang koreografer tari bernama Saroj Khan membongkar masa lalu Rekha yang tak disangka publik. Aktris senior India itu pernah menangis hingga sakit hati dengan ucapan Saroj Khan.

Hal ini bermula saat Saroj Khan meminta produser film mengajak Rekha untuk mengisi tarian dalam sebuah lagu di film berjudul Sheshnaag. Alasan ia memilih Rekha karena lagu tersebut akan diisi dengan tarian yang cukup sulit.

Namun, Rekha tidak pernah muncul selama 4 hari pemanggilan dengan alasan ia memiliki pemotretan. Parahnya lagi, setelah Rekha datang ke lokasi syuting, ia malah meminta untuk syuting dibatalkan karena kondisi tubuhnya yang tidak sehat.

Saroj pun kemudian memberikan sindiran kepada Rekha. Ia pun meminta Rekha memberi tahu kru film agar tarian tak dilanjutkan kembali.

“Saya mengatakan kepadanya, ‘Rekha ji, saya pikir Anda alergi terhadap saya. Saya memanggil Anda untuk latihan, Anda tidak datang. Anda datang untuk syuting tetapi mengatakan bahwa Anda tidak sehat. Anda dapat berbicara dengan produser dan mengganti master tari, memberi tahu mereka bahwa Anda tidak ingin bekerja dengan saya. Kuch toh gadbad hai (Ada yang salah). Anda tidak’ tidak ingin bekerja dengan saya, beri tahu Ayub’.” kata Saroj Khan dikutip dari Hindustan Times, Senin, 10 Oktober 2022.

Mendengar ucapan Saroj Khan, Rekha merasa tersinggung dan kemudian menangis. Singkat cerita, ia sempat berlari ke depan lokasi syuting hingga kru khawatir dan menanyakan penyebabnya Rekha menangis ke Saroj Khan.

Saroj Khan pun menjelaskan dan Rekha kemudian menolak untuk membatalkan syuting. Ia kemudian mengisi tarian dengan gerakan yang baik dan memukau penonton.

Selingkuhan Amitabh Bachchan

Bukan rahasia umum lagi bahwa Rekha dicap sebagai selingkuhan Amitabh Bachchan. Keduanya dikabarkan terjebak cinta lokasi yang kemudian berlanjut sampai di luar film.

Hal ini terdengar oleh Jaya Bachchan, istri Amitabh Bachchan. Melansir Bollywoodshaadis, Rekha dan Amitabh Bachchan beradu akting bersama dalam film berjudul Zeenat Aman. Saat itu, Jaya tak senang dan kemudian meminta sutradara film menggantikan Rekha.

Namun, Rekha yang kala itu kariernya sebagai aktris melambung tinggi dan menjadi idaman sutradara tak mau digantikan. Alhasil, sutradara pun lebih memilih Rekha.

Jaya pun kemudian meminta suaminya untuk tak beradu akting dengan Rekha. Sayangnya, suaminya itu juga tak mengabulkannya. Akhirnya, Jaya Bachchan pun secara mendadak mendatangi lokasi syuting. Tanpa diduga, Rekha dan Amitabh Bachchan tengah berada di dalam ruang make up.

Keduanya berbicara intim. Jaya yang terkejut langsung memergoki Amitabh Bachchan dan Rekha dan kemudian menampar Rekha di depan suaminya dan seluruh kru yang bertugas. (rth)

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website intipseleb.com. Situs https://ulinulin.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://ulinulin.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”