Jajanan Favorit Anak-anak Pangeran William Harganya Rp40 Ribu Saja

ulinulin.com

    4SHARES

Keluarga Pangeran William/ Foto: Instagram @dukeandduchessofcambridge

Dream – Membeli jajanan sepulang sekolah menjadi salah satu kegiatan favorit yang kerap dilakukan siswa di Indonesia. Tak jarang, ibu juga menyiapkan snack untuk buah hatinya.

Hal ini juga dilakukan oleh istri Pangeran William dari Kerajaan Inggris, Kate Middleton. Dikutip dari Hello Magazine, seorang asisten pelanggan di sebuah toko roti di London mengungkap camilan yang kerap dibeli Duchess of Cambridge itu.

Camilan tersebut ternyata disiapkannya untuk Pangeran George dan Putri Charlotte. Setelah seharian bersekolah, Kate ingin memanjakan anak-anaknya dengan camilan nikmat.

Kate rutin Gail’s Bakery di kawasan Battersea Square. Di toko kue tersebut ada menu yang selalu dibelinya.

” Kami telah melihat Kate di sini, setidaknya dua kali. Mereka datang ke sini setelah menjemput George dari sekolah. Kurasa suatu kali Charlotte ikut bersamanya,” ujar salah satu petugas di Battersea Square.

© Gail Bakery

Kate Middleton ternyata selalu membeli Chocolate Brownie Finger yang harganya £2,40 atau sekitar Rp41 ribu. Cake cokelat ini memang hidangan favorit di Gail’s Bakery.

Penasaran seperti apa rasanya, Sahabat Dream?

Laporan: Meisya Harsa Dwipuspita

Pangeran William Pernah Pasang Tombol Darurat di Apartemen Kate Middleton, Langsung Terhubung ke Kantor Polisi

Dream – Status sebagai calon raja dan ratu Inggris masa depan membuat Pangeran William dan Kate Middleton tak pernah lepas dari sorotan kamera. Kehidupan pasangan sejak masa kecil, berpacaran, hingga menjalani rumah tangga selalu dikupas media, khususnya media Inggris.

© Dream

Salah satu kupasan soal kehidupan pasangan ini dibuat laman Insider yang menyebutkan Pangeran William pernah memasang tombol darurat khusus di apartemen Kate Middleton. Tombol tersebut langsung terhubung dengan kantor polisi setempat untuk mengantisipasi apabila terjadi kondisi darurat, misalnya penyusupan.

Hal itu terungkap dalam buku terbaru soal kehidupan pasangan ini, The Palace Papers yang ditulis Tina Browns. Tina menyusun buku ini dengan mewawancara lebih dari 120 sumber internal keluarga kerajaan Inggris.

” William dilaporkan mengatur tombol darurat ke kantor polisi setempat yang dipasang di apartemennya untuk melindunginya dari ancaman penyusupan yang terus-menerus,” jelas Tina.

Dalam buku itu, Tina menulis mulai dari perjalanan awal hubungan Duke dan Duchess of Cambridge. Mereka bertemu di Universitas St Andrews di Skotlandia pada tahun 2001 dan menjalani hubungan putus-nyambung sebelum menikah di Westminster Abbey pada 29 April 2011.

Menurut Tina, pada saat pacaran, Kate tidak berhak mendapat perlindungan resmi dari istana sebelum dia menikah dengan William.

Sesuai aturan kerajaan, anggota senior bangsawan Inggris yang menjalankan tugas serta pasangannya berhak atas perlindungan polisi yang didanai oleh publik.

Artinya, Kate Middleton maupun calon pasangan lainnya harus bertanggungjawab atas keamanannya sendiri ketika belum menikah. Kabarnya, hal ini pula yang membuat Pangeran Harry buru-buru menikahi Meghan Markle karena ingin secepat mungkin membuatnya dalam perlindungan petugas kepolisian.

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website dream.co.id. Situs https://ulinulin.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://ulinulin.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”