‘Jangan-Jangan Kerongkongan Geser Cuma Settingan’, Beredar Video Lesti Kejora Latihan Nyanyi bareng Betrand Peto

ulinulin.com – Lesti Kejora sempat dikabarkan akan jadi penampil dalam konser Betrand Peto, sebelum heboh berita KDRT. Kini setelah Lesti Kejora memutuskan untuk berdamai dengan sang suami, sepertinya rencana mengisi konser Betrand tetap berlanjut.

Dugaan itu muncul setelah beredar video Lesti Kejora latihan nyanyi bareng Betrand Peto yang diduga untuk persiapan konser putra Ruben Onsu tersebut. Lesti terlihat sangat antusias menjalani latihan nyanyi dalam video yang beredar.

Sayangnya, video yang beredar tidak menggunakan suara asli Lesti Kejora ketika GR tersebut.

Sudah bisa ditebak, banyak netizen yang langsung mengomentari video tersebut. Mereka menyinggung soal kabar Lesti Kejora mengalami cedera cukup serius di bagian kerongkongan diduga akibat KDRT.

Dalam narasi yang beredar beberapa waktu lalu, kerongkongan Lesti Kejora dikabarkan geser usai diduga mengalami KDRT dari sang suami. Berita itu pun langsung jadi bahasan netizen usai video Lesti Kejora latihan nyanyi beredar di media sosial.

“Kerongkongan geser itu hoax,” kata netizen.

“Yang bilang kerongkongan geser itu kan bukan yang bersangkutan, tapi kan dari pihak lain. Kalian heboh, kalian juga yang baperan,” ujar yang lain.

“Otaknya nggak sih yang geser,” imbuh lainnya.

“Jangan-jangan berita (kerongkongan) geser settingan media,” celetuk lainnya curiga.

Video yang Mungkin Anda Sukai:

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website matamata.com. Situs https://ulinulin.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://ulinulin.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”