Jeep Wrangler Black Hawk Military Edition : Paket Modifikasi Serba Gelap

ulinulin.com

Para penyuka mobil offroad, tentu tak akan pernah melupakan nama Jeep Wrangler. Selain kemampuannya di medan ekstrim yang sudah tidak perlu diragukan lagi, ada banyak sekali aksesori penunjang kegiatan offroad maupun adventure untuk mobil ini.

Satu diantaranya yang dikeluarkan oleh Chelsea Truck Company. Sebuah perusakaan aksesori yang berbasis di Inggris yang juga menyediakan aksesori offroad untuk Land Rover Defender, serta Mercedes-Benz G-Class. Dan kali ini mereka menawarkan Jeep Wrangler Black Hawk Military Edition.

1. Serba Hitam

Aksesori yang dipakai semuanya bernuansa hitam

Ada nuansa kelam yang ditawarkan pada Jeep Wrangler Black Hawk Military Edition. Hal ini karena hampir semua bagian dari mobil tersebut menggunakan warna hitam. Mulai dari bentuk gril baru dan bemper depan yang menghilangkan aksen krom yang ada pada Wrangler edisi regular.

Pada bagian samping juga sudah dijejalkan pelek 20 inci Jeep 1986 Design yang juga menggunakan warna hitam. Pelek gambot ini kemudian dipasang dengan ban Cooper STT PRO ukuran 275/55/R20. Selain ketebalannya dirasa masih cukup untuk menggilas medan semi offroad, pola tapaknya juga terlihat indah secara estetika.

Pada bagian belakang, ubahan paling mencolok dari modifikasi Jeep Wrangler ini adalah pemakaian Quad Crosshair Exhaust System. Kemudian cover ban cadangan juga sudah didesain khusus oleh Chelsea Truck Company. Terakhir ada penutup tangki bahan bakar yang menggunakan warna Satin Black.

2. Ruang Kabin Dibuat Mewah

Interiornya terlihat lebih mewah

Jika tampak luar Jeep Wrangler Black Hawk Military Edition terlihat sangar, maka berbeda dengan interiornya. Untuk jok standarnya sudah digantikan dengan GTB Sport Seat yang dilapis ulang dengan kulit hitam bermotif. Jok ini pun telah dilengkapi dengan pemanas elektrik.

Lalu pada beberapa detil kabin, seperti pijakan kaki di pintu dan pedal-pedal, semua sudah diganti dengan material aluminium. Kombinasi hitam dan silver ini tentu membuat suasana kabin terlihat lebih mewah.

Sementara untuk mesinnya, Chelsea tidak mengutak atik mesin standar dari Jeep Wrangler. Mobil ini tetap memakai mesin Pentastar 3.6-liter V6 yang dikombinasikan transmisi otomatis 8 percepatan.

3. Harganya

Harga yang ditawarkan cukup tinggi

Jeep Wrangler Black Hawk Military Edition dijual di Inggris sekitar 74.000 Pound atau kira-kira Rp1,3 miliar.

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website cintamobil.com. Situs https://ulinulin.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://ulinulin.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”