Jelang Konser, Jay B Sapa Penggemar Indonesia

ulinulin.com – Korea – Setelah beberapa tahun lalu manggung bersama grupnya yaitu GOT7, Jay B akhirnya kembali ke Indonesia untuk mengadakan konser solo pertamanya Tape Press Pause dan mempromosikan karya album terbarunya.

Sesampainya di Indonesia, Jay B dengan ramah menyapa para penggemar khususnya Ahgases Indonesia melalui unggahan video di Instagram pribadinya. Lantas seperti apakah informasinya? yuk, cek di bawah ini.

Jay B Sapa Fans Indonesia

Pada Jumat, 21 Oktober 2022, sekitar jam 7 malam WIB Jay B telah tiba di Bandara Soekarno Hatta, Kedatangan Jay b kali ini untuk mengadakan konser di hari Sabtu, 22 Oktober 2022.

Meskipun dengan pengawalan yag cukup ketat, kedatangan Jay B di sambut oleh para penggemar di bandara, dan para penggemar itu membagikan foto-foto Jay B ke berbagai media sosial.

Selanjutnya untuk menyapa penggemar di Indonesia, Jay B mengunggah sebuah video di akun Instagram officialnya.

“Hello in Indonesia,” tulis Jay B dilansir dari Instagram @jaybnow.hr, dilansir , Sabtu, 22 Oktober 2022.

Konser Solo Pertama di Indonesia

Jay B memulai tur dunia solo pertamanya yang disebut Tape: Press Pause. Bagian pertama dari tur ini akan berlangsung di Asia. CDNZA Records selaku agensi sebelumnya telah mengungkapkan tanggal dan pemberhentian di Asia.

Leader GOT7 ini akan mengadakan konser Jakarta, Indonesia pada Sabtu, 22 Oktober 2022 setelah melakukan konser di Bangkok Thailand pada 15 -16 Oktober 2022 lalu, dan akan mengadakan konser di Jepang pada 2 November 2022 mendatang.

Sebelum menuju ke kota-kota tersebut, member GOT7 ini terlebih dahulu akan menggelar konser di Seoul pada 24 September 2022 lalu di Yes24 Live Hall. Karena ini adalah tur dunia, lebih banyak tanggal dan kota diharapkan akan diumumkan di kemudian hari. (nes)

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website intipseleb.com. Situs https://ulinulin.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://ulinulin.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”