Jerome Polin Akui Pernah Ilfeel Pada Dua Tipe Perempuan Ini Saat PDKT

ulinulin.com – Lokal – Jerome Polin dikenal sebagai seorang YouTuber yang pernah mendapatkan beasiswa ke Jepang untuk melanjutkan pendidikan.

Kali ini, ia ditanya mengenai kisah asmara. Jerome mengaku bahwa ia pernah merasa ilfeel alias hilang feeling kepada dua tipe perempuan saat masa PDKT. Yang seperti apa ya? Simak selengkapnya berikut ini.

Pernah Ilfeel ke Gebetan

Diundang ke konten YouTube Armand Maulana, Jerome Polin diajak untuk bermain ‘pernah atau tidak pernah’. Ia lantas ditanya pernahkah ia merasa ilfeel saat masa PDKT alias pendekatan.

Ternyata Jerome pernah mengalaminya. Jerome pun menjelaskan bahwa ada alasan terkhusus kenapa ia bisa ilfeel. Hal itu karena salah satunya adalah pengaruh dari didikan keluarganya yang selalu diajarkan untuk menghargai makanan.

“Di keluarga aku itu bener-bener disuruh menghargai makanan. Jadi aku pernah buang makanan sekali dan Papaku suruh aku ambil dari tempat sampah dan makan,” ungkap Jerome Polin dikutip dari YouTube Armand Maulana, Jumat, 28 Oktober 2022.

Lantas ketika suatu ketika ia jalan dengan gebetannya, si perempuan yang ia taksir memesan makanan. Akan tetapi, hanya baru beberapa suapan, perempuan itu tak menghabiskan makanannya.

“Nah pernah nih, jalan sama cewek, kayak aku suka lah, deket kayak gebetan gitu. Terus dia pesen makan tapi gak diabisin. Aku langsung kayak ilfeel, gak bisa,” ujar Jerome

Suka Deep Talk

Tak hanya itu saja, Jerome yang suka dengan obrolan serius, ia jadi mudah hilang rasa pada perempuan yang justru sulit untuk diajak deep talk.

“Yang kedua kalau cewek itu gak bisa ngomong yang serius. Pernah nih deket sama cewek terus kayak aku mau ngomongin matematika atau apa dia kayak ‘ah ngapain sih ngomongin itu’, nah itu aku langsung ‘yah’. Karena aku suka deep talk, aku suka ngomong yang serius gitu. Kalau nih cewek bilang ‘kenapa sih ngomong itu, berat’, aku langsung gak. Gitu sih kira-kira,” pungkas Jerome Polin.

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website intipseleb.com. Situs https://ulinulin.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://ulinulin.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”