Jin BTS Curhat dengan Lee Young Ji, Akui Tidak Punya Teman Selain BTS?

ulinulin.com – Korea – Jin BTS dan Lee Young Ji menuai sorotan penggemar karena berkolaborasi dalam acara di Youtube My Alcohol Diary. Dalam episode ‘No Prepare’, Jin BTS diduga mengaku tidak memiliki teman selain BTS.

Lantas, bagaimana curhatan seorang Jin BTS? Yuk, simak artikel selengkapnya di bawah ini!

Jin BTS Kode Tak Punya Teman Selain BTS?

Jin BTS curhat secara blak-blakan ketika menjadi bintang tamu di YouTube My Alcohol Diary. Dalam episode No Prepare yang dipandu dengan pembawa acara Lee Young Ji, Jin membahas mulai dari kesuksesan grupnya, kenangan masa lalu hingga kesulitan yang di rasakannya.

Salah satu yang begitu menyentuh hati dari sang idola itu adalah ia mengungkapkan adanya ketidak kesenangan ketika menjadi bintang terkenal. Jin BTS mengungkapkan bahwa sulit baginya menjalin persahabatan dengan seseorang.

“Saya kurang memiliki keterampilan sosial. Saya sudah menjadi trainee sejak saya berusia 19 tahun. Sejak itu, saya tidak punya teman,” ungkap Jin BTS dilansir dalam Youtube My Alcohol Diary, pada Kamis, 21 Oktober 2022.

Tak hanya itu, Jin juga mengungkapkan bahwa hanya memiliki sedikit kontak selebriti yang bisa dihitung jari. Menurut Jin sulit baginya bertindak ke orang lain agar tak terkekan selain di depan anggota BTS mana pun.

Jin BTS Bersyukur Berteman dengan Anggota BTS

Jin pun mengungkapkan bahwa karena posisinya menjadi terkenal membuatnya tidak bisa bergaul. Namun, ia pun bersyukur memiliki teman sekaligus sahabat yaitu anggota BTS yang saling mendukung.

“Jika Anda melihat daftar kontak di ponsel saya, saya memiliki kurang dari sepuluh teman selebriti. Banyak orang merasa kami berat untuk memiliki sebagai teman, dan mereka tidak bergaul dengan kami. Karena pekerjaan ini, semua hubungan saya hancur,” tambah Jin BTS.

Lantas, Lee Young Ji berempati dengan kisah Jin BTS. Ia mengklaim bahwa Jin memiliki kurang dari lima teman padahal kenyataannya, dia terkenal karena tidak pernah membalas pesan.

“Kamu tidak membebani sama sekali. Kamu seperti teman kampung halaman. Rasanya nyaman,” jawab Lee Young Ji. (bbi)

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website intipseleb.com. Situs https://ulinulin.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://ulinulin.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”