Kalem Banget! Contek Gaya Putri Marino Yuk

ulinulin.com – Siapa sih yang nggak mau punya gaya yang khas? Seperti Putri Marino, tampilannya dalam berpakaian selalu bikin kita terpesona akan ciri khas yang ia punya. Sederhana dan kalem banget. Mau tau rahasianya? Yuk langsung cek aja, girls!

1. Mengenakan kemeja bernuansa vintage dengan aksen bunga-bunga kecil menjadi salah satu kunci tampil kalem. Pastikan juga pilihan warna kemejanya sesuai dengan selera kamu ya, Bela!

2. Turtle-neck merupakan trend lama yang kini kembali hadir. Kenakan atasan turtle-neck dengan material fleece atau corduroy untuk hadirkan kesan hangat yang memesona.

3. Oversized kemeja putih selalu menyita perhatian! Kenakan kemeja putih kesayanganmu, untuk kesan yang lebih elegan kamu bisa tambahkan aksesori kesayangan seperti anting ataupun kalung berwarna emas.

4. Sleeveless blouse sebagai atasan yang dikenakan berpasangan dengan bawahan yang seragam memberikan nuansa santai yang kalem banget nih, Bela. Cocok dikenakan untuk bepergian atau pun di rumah aja supaya tetap terlihat stylish.

5. Shorts high waist berwarna merah marun ketemu sweater coklat polos bener-bener jadi perpaduan tampilan yang hangat dan juga kalem. Jangan lupa juga untuk pakai tas kecil favoritmu dengan warna senada ya, girls.

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website popbela.com. Situs https://ulinulin.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://ulinulin.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”