Kang Ho Dong Akui Sakura LE SSERAFIM Jadi Teman Perempuan Satu-satunya

ulinulin.com – Korea – Baru-baru ini episode terbaru dari acara bincang-bincang Naver NOW ditayangkan. Di sana, satu-satunya teman perempuan dari MC Kang Ho Dong muncul sebagai tamu ke-20 acara tersebut.

Kang Ho Dong dikenal karena chemistry-nya dengan para pemeran pria. Namun, tahukah kamu bahwa dia menganggap salah satu anggota LE SSERAFIM sebagai satu-satunya teman perempuan? Lantas siapakah dia? Yuk, cek di bawah ini

Kang Ho Dong Mengungkapkan Satu-Satunya teman perempuan adalah Sakura LE SSERAFIM

Dalam acara tersebut Kang Ho Dong mengejutkan orang-orang, pasalnya ia mengakui bahwa satu-satunya teman perempuan yang dimilikinya tidak lain adalah anggota Jepang dari LE SSERAFIM yaitu Sakura. Begitu Sakura memasuki lokasi syuting, Kang Ho Dong memperkenalkannya sebagai temannya. Keduanya menyapa penonton dengan hangat dengan meneriakkan, Kura! Dong! Cross! yang merupakan salam pertemanan.

Kang Ho Dong dan Sakura pertama kali bertemu pada tahun 2018. Keduanya muncul di acara Everyone’s Kitchen. Di sana, mereka berdiskusi jika seorang pria dan wanita bisa menjadi teman saja. Sejak itu, keduanya berteman meskipun perbedaan usia mereka jauh.

Kang Ho Dong Dikenal Karena Chemistry Dengan Rekan Pria

Kang Ho Dong pertama kali memasuki dunia sebagai pegulat tradisional Korea. Namun, sejak tahun 1993 lalu, selebriti pria ini aktif sebagai komedian dan MC. Sebagai host di televisi Korea Selatan, Kang Ho Dong dikenal karena memamerkan chemistry-nya dengan rekan-rekan prianya melalui berbagai program hiburan.

Pada acara seperti program hiburan KBS2 2 Days & 1 Night, yang sangat disukai di Korea Selatan, Kang Ho Dong kebanyakan bekerja dengan pemeran pria. Di Knowing Bros JTBC dan New Journey to the West tvN, Kang Ho Dong memikat pemirsa dengan chemistry-nya dengan junior pria.

Kang Ho Dong telah menyatakan bahwa sejak berolahraga, dia lebih nyaman dengan rekan laki-laki dari pada dengan rekan perempuan. Meskipun Kang Ho Dong telah aktif di industri selama lebih dari 30 tahun, hanya ada satu orang yang dia anggap sebagai teman perempuannya yang diketahui adalah Sakura LE SSERAFIM. (hij)

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website intipseleb.com. Situs https://ulinulin.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://ulinulin.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”