Kasus Nindy Ayunda dan Eks Sopir Pribadi Berjalan Alot, Pihak Kepolisian Buka Suara

ulinulin.com – Lokal – Penyanyi Nindy Ayunda sempat dilaporkan oleh seorang wanita bernama Rini Diana, yang merupakan istri dari Sulaiman mantan sopir pribadinya. Nindy dilaporkan terkait dugaan penyekapan yang dilakukan pada sopirnyaKasus tersebut sudah berjalan sejak lama. Namun tak kunjung kelar. Menanggapi hal tersebut, pihak kepolisan buka suara. Penasaran sama kelanjutannya? Yuk simak artikel selengkapnya berikut di bawah ini!

Pihak Kepolisian Buka Suara Soal Lambatnya Kasus Nindy dan Eks Sopir

Ajun Komisaris Polisi (AKP) Nurma Dewi. Selaku Humas Polres Metro Jakarta Selatan mengatakan bahwa status Nindy Ayunda kini masih sebagai saksi.”Masih saksi, sementara ini masih saksi,” ungkap AKP Nurma Dewi di Polres Metro Jaksel, Jumat, 28 Oktober 2022.

Pihak Kepolisian Memeriksa Eks Sopir Nindy Ayunda

Lebih lanjut, hari ini, jumat 28 Oktober 2022. Sulaiman, mantan sopir pribadi Nindy Ayunda sedang diperiksa untuk dimintai keterangan tambahan.”Hari ini yang jelas masih memeriksa saudara S (Sulaiman), keterangan tambahan. Sudah di periksa namun tim penyidik meminta lagi keterangan tambahan, berarti bahwa ada yang kurang dari keterangan yang sudah di berikan,” paparnya.”Yang jelas sudah disiapkan 20 peranyaan, jika memang berkembang pasti ditambahkan untuk keterangan yang diminta,” lanjutnya.Sebagai pengingat. Penyanyi Nindy Ayunda dilaporkan oleh perempuan bernama Rini Diana atas dugaan penyekapan terhadap Sulaiman, pada Febuari 2021 lalu ke Polda Metro Jaya. (rth)

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website intipseleb.com. Situs https://ulinulin.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://ulinulin.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”