Kemarin, pendapatan negara melonjak hingga hotel kapsul di bandara

ulinulin.com – Terdapat sejumlah berita penting dan menarik bidang ekonomi pada Jumat (21/10) kemarin yang informasinya masih layak disimak pada pagi ini, mulai dari Menteri Keuangan Sri Mulyani yang menyebut pendapatan negara melonjak 45,7 persen per September, hingga PT Angkasa Pura I (Persero) melalui Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali meluncurkan fasilitas PassGO-Digital Airport Hotel yang merupakan hotel kapsul pertama di dalam kawasan bandara.

Sri Mulyani: Pendapatan negara melonjak 45,7 persen per September

Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati menyebutkan bahwa realisasi pendapatan negara mencapai Rp1.974,7 triliun hingga September 2022 dari target APBN Rp2.266,2 triliun atau melonjak 45,7 persen dibandingkan periode yang sama tahun lalu yang sebesar Rp1.355 triliun.

Baca informasi lengkapnya di

GoTo – TBS tekan emisi karbon lewat penyediaan motor listrik

PT GoTo Gojek Tokopedia Tbk (GoTo) dan PT TBS Energi Utama Tbk (TBS) melalui perusahaan patungan mereka, Electrum, berkomitmen mengurangi emisi karbon dan mendorong transisi energi dengan menyediakan motor listrik di Indonesia.

Baca berita lengkapnya di

BI sebut 28 negara ajukan bantuan keuangan dari IMF

Deputi Gubernur Senior Bank Indonesia (BI) Destry Damayanti menyampaikan sebanyak 28 negara telah mengajukan permintaan bantuan keuangan dari Dana Moneter Internasional (International Monetary Fund/IMF).

Baca berita lengkapnya di

Wamendag: Fesyen Muslim berkontribusi dalam neraca perdagangan

Wakil Menteri Perdagangan Jerry Sambuaga mengatakan, kontribusi ekspor pakaian Muslim cukup signifikan dalam neraca perdagangan di mana nilai ekspor pakaian Muslim sebesar 2,8 miliar dolar AS pada semester I-2022.

Baca berita lengkapnya di

AP I hadirkan fasilitas Hotel Kapsul di Bandara Ngurah Rai Bali

PT Angkasa Pura I (Persero) melalui Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali meluncurkan fasilitas PassGO-Digital Airport Hotel yang merupakan hotel kapsul pertama di dalam kawasan bandara.

Baca berita lengkapnya di

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website antaranews.com. Situs https://ulinulin.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://ulinulin.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”