Kembali Raih Mahkota, Blacklist International Juara MPL PH S10!

ulinulin.com – Skuad Mobile Legends Filipina yang memiliki duo terbaik di lineup mereka, Blacklist International, telah berhasil menjadi juara MPL PH S10 untuk membayar kegagalan tim pada musim lalu ketika V33WISE memutuskan rehat.

Membantai ECHO dua kali yaitu pada upper dan grand final, Blacklist International kembali mengambil mahkota mereka. Selain menjuarakan MPL dan membawa pulang trofi kebanggaan, Blacklist International juga menjadi perwakilan besar Filipina pada kancah internasional Mobile Legends yang akan digelar di Jakarta nanti.

Blacklist International sebelumnya telah berhasil menghempaskan sang paus pembunuh di upper final dengan skor 3-0 sebagai tim pertama Filipina yang meraih tiket menuju M4. Permainan tim yang apik, khususnya strat duo V33WISE berhasil menutup pertandingan atas KarlTzy cs dengan tak memakan waktu lama ketika menurunkannya ke lower bracket.

Di lain sisi, ECHO PH yang sebelumnya sempat getar ketika di turunkan ke lower bracket untuk melawan sang juara musim lalu, RSG PH, ternyata berhasil untuk memulangkan mereka dan melaju ke grand final untuk rematch dengan Blacklist. Sayangnya, ECHO PH belum berhasil memberikan sweet revenge kepada V33WISE tak seperti yang dilakukan ONIC Esports dari MPL ID S10.

Meski ECHO kalah, sang paus pembunuh tetap menjadi perwakilan Filipina yang akan bermain di gelaran M-series. Sebagai tim yang memiliki satu mantan atlet di Indonesia yaitu coach Arcadia dari RRQ Hoshi, akan sangat menarik jika mereka berdua bertemu di M4 World nanti.

Blacklist International atas kemenangannya pun berhasil melunaskan hutang tim untuk memenangkan MPL PH S10 dan terbang ke M4 seperti apa yang diungkapkan organisasi selang duo V33WISE memutuskan rehat kala itu. Jika kemarin mereka hanya finis di urutan #8, comebacknya Blacklist International saat ini langsung meroket hingga menjadi juara.

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website duniagames.co.id. Situs https://ulinulin.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://ulinulin.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”