Kenakan Rok Terlalu Pendek, Eunchae LE SSERAFIM Tuai Banyak Sorotan

ulinulin.com – Korea – LE SSERAFIM sedang disibukkan dengan kegiatan comeback yang terbaru melalui perilisan dengan single album yang bertajuk ANTIFRAGILE. Baru-baru ini foto dari anggota LE SSERAFIM yaitu Hong Eunchae telah menjadi topik hangat.

Foto idola wanita tersebut telah menarik berbagai pendapat dan reaksi dari netizen. Lantas seperti apakah informasinya? Yuk, cek di bawah ini.

Eunchae Kenakan Rok Mini Terlalu pendek

Pada tanggal 20 Oktober lalu, sebuah postingan berjudul ‘Seorang idola girl grup yang sedang dibicarakan karena roknya terlalu pendek’ diunggah ke forum komunitas online Korea yaitu News nate. Pada postingan tersebut terdapat video Hong Eunchae LE SSERAFIM mengenakan jaket di atas crop top ketat dan rok mini pendek. Sang maknae terlihat tersenyum cerah sambil berputar-putar, memamerkan kecantikan mudanya.

Meskipun dia tampak bahagia dalam video, orang-orang menunjukkan bahwa roknya terlalu pendek, dan hampir tidak menutupi pantatnya. Banyak yang menyatakan rok itu terlalu pendek untuk dipakai anak di bawah umur. Diketahui Hong Eunchae, yang lahir pada November 2006 saat ini berusia 15 tahun. Dia adalah siswa sekolah menengah pertama.

Reaksi Netizen Terhadap Rok Eunchae

Dalam artikel tersebut, pengguna internet menyuarakan keprihatinan mereka terhadap Hong Eunchae. Karena usianya yang masih muda, orang-orang percaya dia harus mengenakan pakaian yang lebih pantas, seperti atasan baggier dan rok panjang. Netizen yang lain mengecam para stylist,dengan mengatakan bahwa mereka harus mendandani Hong Eunchae seperti usia sebenarnya.

“Apakah ini tidak terlalu pendek?,” kata Netizen.”Roknya terlalu pendek untuk anak di bawah umur,” tulis netizen.”Saya harap mereka mendandani idola muda seperti usia mereka yang sebenarnya,” ungkap netizen.“Stylist harusnya bisa memberikan pakaian sesuai dengan umurnya,” tutup komentar netizen terhadap pakaian Hong Eunchae LE SSERAFIM. (hij)

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website intipseleb.com. Situs https://ulinulin.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://ulinulin.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”