Kenzy Anak Andre Taulany Gombali Kayra, Reaksi Tora Sudiro Jadi Sorotan

ulinulin.com – Baru-baru ini, anak kedua Andre Taulany, Kenzy berhasil menjadi sorotan publik. Lantaran dirinya mencoba menyampaikan gombalan pada anak dari rekan sesama artis sang Ayah.

Momen ini terjadi ketika Andre Taulany mengundang Tora Sudiro di sebuah acara televisi yang ia pandu. Saat itu pun, Tora membawa salah satu putrinya, Kayra.

Selain itu, momen ini semakin viral setelah dibagikan oleh akun Instagram @insta_julid pada Sabtu (29/10/2022).

Sampai saat ini, videonya sudah mendapatkan atensi sampai 920 likes dari netizen. Pada awalnya, Andre dan Tora membahas mengenai jenis kelamin dari anak-anak mereka.

Keduanya ternyata sangat ingin memiliki anak cewek ketimbang cowok. Andre pun bertanya tentang tips dari Tora yang sudah berhasil sebelumnya.

Sayangnya, Tora pun mengaku tak tahu bagaimana caranya. Ia pernah memakai “rumus tersendiri” namun akhirnya tak berhasil.

Sementara putrinya, Kayra yang ada di sampingnya hanya bisa tersenyum melihat tingkah sang Ayah dan candaannya bersama Andre Taulany.

Tak lama kemudian, muncul Kenzy dari balik layar dengan mengenakan kaos berwarna putih. Setelah berbincang sebentar, ia mencoba merayu putri dari sahabat Ayahnya tersebut.

Ia pun memanggil Kayra sebagai sasarannya kali ini. Sontak, Kayra yang mendengar rayuannya pun terkejut dan tak bisa menahan tawa.

“Kan Papa sama Om Tora udah bikin grup motor tuh, bagaimana kalau aku sama kamu bikin grup pelaminan?” kata Kenzy dengan ekspresi penuh percaya diri.

Tora yang mendengar rayuan dari Kenzy pun memilih bertepuk tangan. Ia tampak terkesan dengan perkataan putra Andre tersebut.

Beda halnya dengan Andre yang malah memberikan nyinyiran sembari bercanda kepada putranya. Ia menanyakan untuk apa Kenzy dan Kayra membuat grup pelaminan.

Video yang Mungkin Anda Sukai:

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website matamata.com. Situs https://ulinulin.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://ulinulin.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”