Kenzy Pernah Kasih Cincin Berlian ke Kekasih, Andre Taulany Gebrak Meja Begitu Tahu Asal Uangnya

ulinulin.com

    27SHARES

Andre Taulany (Foto: @andreastaulany)

Dream – Arkenzy Salmansyah Taulany atau Kenzy membuat pengakuan mengejutkan di depan ayahnya, Andre Taulany. Anak kedua dari mantan vokalis Stinky ini pernah memberikan cincin berlian untuk teman dekatnya.

” Aku pernah kasih cincin, diamond, diamond (ke temen dekat),” kata Kenzy Salmansya dikutip Dream dari acara Papa Rock N’Roll, Kamis 20 Oktober 2022.

© Andre Taulany dan Kenzy putra keduanya

Mendengar pengakuan Kenzy, Andre Taulay langsung terkejut. Ia tidak habis pikir dengan kelakuan putranya.

” Diamond Ken? Ya Allah, ampun deh,” kata Andre terkejut.

Tak hanya Andre, Indra Jegel yang juga menjadi host dari sebuah acara di stasiun televisi itu ikut terkejut. Indra penasaran dengan uang yang digunakan Kenzy mengingat usianya baru 14 tahun.

” Tapi kan itu umur 14 yah? duitnya dari mana?” tanya Indra Jegel.

” Kalau kamu bener mau kasih someone itu dari keringet kamu dong,” kata Andre.

Kenzy lalu menjawab uang yang digunakan untuk membeli hadiah kepada teman dekatnya itu berasal dari ayahnya.

” Dari papa (uangnya),” kata Kenzy.

Andre yang berada di samping snag putra langsung menggebrak meja dan membuka kacamata lalu menutup wajah dengan kedua tangannya karena merasa kesal dengan Kenzy.

” Sama aja papa yang beli yah,” kata Kenzy tertawa.

Mantan vokalis band Stinky ini mengaku sedih dan memberikan arahan kepada putranya untuk membelikan hadiah ke seseorang sesuai kemampuannya.

” Haduh lain kali kalau mau kasih cewek itu kapasitas kamu aja. Kamu mampunya apa dulu,” kata Andre Taulany.

” Sedih nih kamu beli diomond duitnya dari gue,” imbuh Andre Taulany.

Pengakuan Kenzy langsung ramai dikomentari warganet. Banyak yang ikut tertawa dengan jawaban Kenzy karena membelikan cincin buat pacarnya menggunakan uang Andre Taulany.

” Waahhh Kenzy parraahh nih, bil uang di papa nya buat beli’in cwe nya diamond,” tulis akun Ratna Sptember89.

” pak haji kaget kenzy pernah kasih diamond ke pcrny,” kata akun matchalv.

” gokil si kenzy sedikit sedikit bisa mancing lawakan bapak nyaa, hahaha lanjutkannnnnn seru nih bakalan acara,” tulis akun Rully Khairulloh.

Sebelumnya Andre Taulany mengunggah foto masa remaja di feed instagram.

Potret masa lalu bersama keluarga selalu menjadi kenangan yang sulit dilupakan. Maka dari itu, banyak orang yang berusaha menjaga foto yang diambil berpuluh-puluh tahun lamanya agar kenangannya tetap abadi.

Terutama, jika foto yang diambil merupakan kenangan bersama kedua orangtua seperti unggahan komedian, Andre Taulany. Ia mengunggah foto masa muda bersama orangtuanya yang sudah terlihat buram.

Di foto tersebut, pemain film ‘Kiamat Sudah Dekat’ itu tampak sangat kurus mengenakan kaos hitam dengan rambut gondrong dibelah tengah, serta kumis tipis.

Melihat foto dan caption unggahan tersebut, warganet pun memberikan komentar kocak.

” Bisa ae kulit kuaci,” tulis @ryhnryndi.

” Lalu itu yang nongol di belakang siapa pa Haji? Ganggu orang lagi poto aja,” ungkap akun @dudi_ubrent.

” Yg dibelakang rambut awut2an kernet apa sopir pak Haji,” komentar @antoncang69.

” Cakep dua2nya.. pantaslah anaknya cakep dan suka melawak,” puji @eddyprasetyo3003.

Foto Remaja Andre Taulany Diledek Mirip Komedian Haji Tile, Lihat Potretnya

Terjun ke dunia hiburan sebagai penyanyi, Andre Taulany saat ini semakin dikenal sebagai komedian sekaligus presenter kocak. Andre juga aktif sebagai Youtuber dengan berbagau konten seputar otomotif hingga mengupas kehidupan selebriti.

Namun siapa sangka, netizen menilai Andre sebenarnya sudah memiliki bakat di dunia komedi sejak masih duduk di bangku sekolah. Ledekan itu muncul ketika Andre mengunggah foto saat masih remaja ke akun Instagramnya.

Jangan Diabaikan! 9 Waktu Mustajab untuk Berdoa agar Segala Hajat Dikabulkan Allah

Penampilan Andre muda sangat berbeda jauh dengan penampilannya saat ini. Saking berbeda, wajah Andre sampai dibilang mirip dengan salah satu komedian legendaris Tanah Air.

Coba saja tengok foto Andrea masa remaja di bawah ini.

Potret Lawas Saat Remaja

© Instagram/@andreastaulany

Andre Taulany mengunggah foto lawasnya saat remaja di Instagram pada Kamis 30 September 2021. Foto masa remaja itu memperlihatkan penampilan Andre yang masih sangat kurus meski sudah memakai baju yang sangat longgar.

Ingat Caisar YKS? Kondisinya Berubah Drastis Usai Nikahi Sopir Mantan Istrinya, Lihat 7 Potretnya

Menurut Andrea, potret itu merupakan salah satu momen perjuangannya untuk berani mencoba sehingga menjadikannya seperti sekarang.

Andre Taulany mengawali kariernya sebagai vokalis band Stinky. Kemudian mencoba peruntungannya di dunia akting hingga merambah menjadi seorang komedian.

” Manggung sana sini, main sinetron, main film, sampe jadi pelawak.. Mulai dari jadi pemeran pembantu sampe akhirnya gue berani lawan tantangan buat #BeraniMaju #AmbilKesempatan dan bisa seperti sekarang nih!,” tulis Andre, dikutip Dream dari Instagram @andreastaulany pada Jumat 1 Oktober 2021.

Mirip Pelawak Legendaris

© Instagram/@andreastaulany

Potret Andre Taulany yang dipamerkan di Instagram itu menuai beragam komentar follower dan warganet. Mereka dibuat tertawa dengan potret lawas Andre yang jauh dari penampilannya saat ini.

Cara Sholat Tarawih di Rumah 11 Rakaat, Lebih Utama Dikerjakan Berjemaah

Bahkan ada yang meledek Andre muda lebih mirip dengan pelawak legendaris Tanah Air Enun Tile Mahdami atau yang menjadi pemeran Engkong Ali dalam sinetron Si Doel Anak Sekolahan. Pendapat itu salah satunya diungkapkan oleh rekan pelawak yaitu Narji.

” Ini H Tile muda?” tulis @narji77.

” Apakah ini pak tile,” ucap @xknugr***.

” Mirip om doyok,” ujar @rian.muhamma***.

” Campuran kadir+doyok,” timpal @ew_***.

” Cakepan skrg… ,” kata @emy_noegr***.

” Nek @susanti_lindyassari posting foto SD itu dong..biar pada tau sultan bintaro pernah cungkring,” tulis @tyomcru***.

” Magang di bengkel mana bang?,” tulis @haredang***.

” Jaman jahiliah yaa kang @andreastaulany sebelum di jajah sama istri nya,” tulis @kafi***.

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website dream.co.id. Situs https://ulinulin.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://ulinulin.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”