Kesabaran bawa Rehan/Lisa ke babak kedua French Open 2022

ulinulin.com – Kesabaran membawa ganda campuran Indonesia Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati melaju ke babak kedua French Open 2022 yang digelar di Stade Pierre de Courbetin, Paris, Rabu waktu setempat.

Rehan/Lisa menyusul wakil lainnya Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, ke babak 16 besar turnamen level Super 750 itu berkat kemenangan 21-14, 21-10 atas pasangan Malaysia Goh Soon Huat/Lai Shevon Jemie.

Kemenangan itu sekaligus membalas kekalahan Rehan/Lisa dalam pertemuan sebelumnya melawan Goh/Lai pada babak pertama Japan Open 2022, Agustus lalu.

Rehan mengatakan kemenangan tersebut sangat penting apalagi setelah kekalahan pekan lalu memaksa mereka angkat koper pada babak pertama Denmark Open 2022.

“Kami bertekad mau fokus di turnamen ini. Pada laga ini, kami sudah tahu kelemahan lawan. Kami mencoba bermain sabar dalam menyerang karena lawan punya variasi serangan yang sangat baik,” ungkap Rehan melalui keterangan tertulis PBSI di Jakarta, Rabu.

Lisa menambahkan pertandingan hari ini menjadi salah satu penampilan terbaik untuk pasangan peringkat ke-30 dunia itu. Kemenangan tersebut, kata dia, juga bisa diraih berkat komunikasi yang lancar di lapangan.

“Permainan kami yang terbaik sejauh ini sudah mulai keluar. Komunikasi di lapangan juga lancar,” ucap dia.

“Kunci kemenangan kami hari ini lebih tampil menekan terus ke lawan. Selain itu, sebisa mungkin selama permainan kami harus menekan terus ke lawan dan tidak memberi kesempatan lawan berkembang,” kata dia.

Rehan/Lisa selanjutnya menghadapi wakil Singapura Hee Yong Kai Terry/Tan Wei Han Jessica pada babak 16 besar, Kamis besok.

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website antaranews.com. Situs https://ulinulin.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://ulinulin.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”