Kim Jones jadi Artistic Director di FENDI untuk Koleksi Wanita

ulinulin.com – Berhasil membuat koleksi DIOR pria begitu digilai banyak orang, dari berkolaborasi dengan berbagai seniman berbakat (KAWS!) dan menyasar market sneakers begitu suksesnya, nama Kim Jones tak bisa dipungkiri lagi naik-naiknya.

Baru saja sukses menggebrak dengan kolaborasinya bersama Nike Air Jordan, rumah mode ternama FENDI resmi mengumumkan kalau Kim Jones adalah Artistic Director terbaru mereka untuk koleksi haute couture, ready-to-wear dan fur collection untuk wanita.

Kim Jones akan bergabung bersama Silvia Venturini Fendi, yang tak lain adalah generasi ketiga dari keluarga Fendi yang juga memegang koleksi aksesori dan pakaian pria. Kim Jones sendiri *INFORMASI PENTING* tetap bekerja sebagai Artistic Director untuk DIOR Men.

Bernard Arnault sangat menyambut kedatangan desainer berkebangsaan Inggris ini: “Kim Jones adalah bakat yang hebat dan sejak bergabung, dia terus membuktikan kemampuannya untuk beradaptasi dengan kode dan warisan LVMH dengan sentuhan modernitas dan keberanian yang hebat. Di FENDI, saya yakin bahwa visi dan semangatnya akan sangat berkontribusi bagi kesuksesan koleksi wanita.”

Kim Jones sendiri mengatakan: “Saya ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Monsieur Arnault, Pietro Beccari, Serge Brunschwig dan Silvia Venturini Fendi atas kesempatan yang luar biasa ini. Bekerja di dua rumah mode bergengsi seperti ini adalah suatu kehormatan sejati sebagai seorang desainer dan dapat bergabung dengan FENDI serta melanjutkan pekerjaan saya di Dior Men adalah kesempatan yang sangat besar.”

Serge Brunschwig, selaku chairman dan CEO dari FENDI menambahkan: “Saya sangat senang menyambut Kim Jones di FENDI. Kim adalah salah satu desainer paling berbakat dan relevan saat ini. Dengan Silvia Venturini Fendi, yang terus melanjutkan warisan FENDI dan Karl Lagerfeld, Kim akan membawa salah satu sudut pandang kontemporernya ke dalam dunia FENDI.”

Silvia Venturini Fendi sebagai Artistic Director untuk koleksi aksesori dan pakaian pria FENDI mengungkapkan: “Salam hangat saya untuk Kim, sosok yang dekat dan saya hormati. Saya sangat menantikan untuk membawa dunia FENDI ke level berikutnya bersamanya.”

Kim Jones akan mempresentasikan debutnya pada koleksi ready-to-wear musim Fall/Winter 2021-22 di Milan Fashion Week, Februari tahun depan.

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website popbela.com. Situs https://ulinulin.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://ulinulin.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”