Kocak! Andre Taulany Didandani Jadi Bebek, Suaranya Kwek Kwek Kwek

ulinulin.com – Lokal – Andre Taulany didandani oleh rekan-rekannya dalam geng motor The Prediksi. Para anggota membelikan sebuah hadiah ulang tahun di Downtown Disney untuk merayakan ulang tahun ketua mereka.

Dalam video vlog yang diunggah oleh YouTube TAULANY TV terlihat momen keseruan itu. Seperti apa momen itu? Berikut artikelnya.

Belikan 1 Barang dari Setiap Anggota

Andre Taulany dikerjain oleh teman-temannya di The Prediksi. Mereka membelikan satu buah barang yang harus digunakan oleh Andre ketika berada di Downtown Disney.

“Kita mau beli pernak pernik nanti dipakein ke lu Ndre,” kata Vincent Rompies dalam vlog tersebut.

Kecuali Andre, setiap anggota yaitu Ananda Omesh, Desta, Ferry Maryadi, Gading Marten, Imam Darto, Ronal Surapradja, Soleh Solihun, Surya Insomnia, Stevie Morley Item, Tora Sudiro, Vincent Rompies, dan Wendi Cagur langsung berangkat ke tempat belanja.

Terlihat keseruan para anggota The Prediksi ketika membelikan pernak-pernik untuk ketua mereka itu. Bahkan, mereka sampai janjian agar tidak ada barang yang sama ketika diberikan kepada Andre Taulany.

Didandani Mirip Bebek

Andre Taulany pun tampak pasrah ketika para anggota mulai memperlihatkan hadiah yang mereka belikan untuk dirinya. Tidak hanya aksesoris baju dan celana pun juga dibelikan oleh para anggota.

“Sekarang kita mau dandanin Andre nih,” ucap Desta.

Tawa para anggota pecah ketika Stevie Item memberikan hadiah terakhir kepada Andre Taulany. Sebab, hadiah itu merupakan terompet bersuara bebek yang membuat Andre sulit untuk berbicara.

“Prediksi,” ucap para anggota bersamaan.

“Kwek, kwek, kwek,” jawab Andre yang seharusnya jaya, jaya, jaya.

Setelah didandani layak seekor bebek, Andre Taulany harus menahan malu dengan berjalan-jalan mengitari Downtown Disney. Para anggota pun tampak tidak bisa menahan tawa ketika melihat ketua mereka berdandan seperti itu. (rgs)

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website intipseleb.com. Situs https://ulinulin.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://ulinulin.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”