Kocaknya Rafathar Sudah Bisa Tentukan Tarif Endorse Sendiri, Netizen: Kemurahan!

ulinulin.com – Lokal – Putra sulung Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yakni Rafathar Malik Ahmad atau yang juga akrab disapa Rafathar baru-baru ini membuat heboh netizen usai mematok tarif endorse sendiri.

Lahir dari keluarga selebriti, tentu banyak iklan yang antre untuk bekerja sama dengan anak berusia 7 tahun tersebut.

Namun siapa sangka, Rafathar yang seolah enggan untuk mengikuti jejak kedua orang tuanya kini secara mengejutkan menyebut angka jika ingin menjadikannya bintang iklan. Penasaran berapa nominalnya? Intip sama-sama yuk!

Rafathar Patok Tarif Endorse Sendiri

Sosok Rafathar tentu sudah tidak asing lagi di industri entertainment Tanah Air. Sejak masih bayi, Rafathar sudah wara-wiri di layar kaca dari satu program ke program lain.

Baru-baru ini, netizen dibuat terkejut dengan cuplikan video saat Rafathar menyebut nominal rupiah yang diinginkannya ketika diminta untuk mengiklankan suatu produk.

Cuplikan video tersebut diketahui berasal dari kanal YouTube Rans Entertainment dan dibagikan kembali oleh akun TikTok @inforansfc.

Pada momen tersebut, seorang pegawai Rans menawarkan sebuah produk permen kepada Rafathar. Tampaknya, ia sedang mencoba membujuk Rafathar untuk menjadi model iklan permen itu.

“Dibayar yah,” kata Rafathar.”Kalo VO (voice over) enggak dibayar ya. Berapa A? 100 ribu ya?,” tanya seorang pegawai Rans.

“Tanya Om Upi,” sahut Rafathar.

Disebut Netizen Kemurahan

Lebih lanjut, Rafathar secara tiba-tiba menyebut nominal angka yang diinginkannya yaitu sejumlah Rp500 ribu.

“500 ribu,” ucap Rafathar.”Kali 3? Kali 3 jadi berapa?,” tutur pegawai Rans.

“15,” imbuh Rafathar.“Tuh nanti siapin nanti kasih ke Om Upi ya nanti. Nanti Om Fari kasih Om Upi ya bayar Aa,” lanjut pegawai Rans yang diiyakan oleh Rafathar.

Jika ditotal, Rafathar mendapat uang sejumlah Rp1,5 juta. Rupanya, hal tersebut heboh menjadi sorotan netizen dan menyebut jika tarif yang dipatoknya terlalu murah.

“rafathar kemurahan oi,” komentar seorang netizen.”minimal rp 30 juta lah sekelas rafathar utk sekali iklan,” tulis netizen lain.

“INGAT, ITU 500 rb HANYA JAJAN RAFATHAR 1 HARI,” kata lainnya.”500 rb yng masuk kantong rafathar, kalo yag masuk rekening beda lagi ya a?,” timpal netizen lain mengomentari video Rafathar.(prl).

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website intipseleb.com. Situs https://ulinulin.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://ulinulin.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”