Konferensi Tech In Asia 2017, Jangan Lupa Mampir Ke Booth Finansialku.com

ulinulin.com – Hari ini 308 startup inovatif berkumpul di konferensi Tech In Asia 2017. Finansialku.com sebagai salah satu startup inovatif turut andil memeriahkan konferensi ini.

Mari kita simak rubrik berikut ini.

Rubrik Finansialku

Kunjungi Booth Finansialku.com di Bootstrap Alley 1059 Tech in Asia 2017

Finansialku.com turut andil di Tech in Asia 2017, sebuah konferensi teknologi yang paling ditunggu tahun ini. Terdapat 308 startup yang bergabung memeriahkan event yang dilaksanakan di Bootstrap Alley Tech in Asia Jakarta 2017.

Bagi Anda yang ingin tahu lebih banyak tentang Finansialku.com serta perencanaan keuangan untuk individu dan keluarga, jangan lupa kunjungi Finansialku.com di booth nomor 1059 dekat dengan panggung Startup 101.

Konferensi Tech in Asia 2017 dilaksanakan dua hari berturut-turut tepatnya tanggal 1 November hingga 2 November 2017. Partisipan yang hadir tidak hanya dari Indonesia saja, hampir semua negara di Asia berpartisipasi di Tech in Asia 2017 .

[Baca Juga: Finansialku.com Salah Satu Fintech Dengan Pertumbuhan Terbesar Di Indonesia]

Indonesia sebagai tuan rumah Tech in Asia 2017 mengikutsertakan 237 partisipan, jumlah terbanyak jika dibandingkan dengan partisipan dari negara lain. Singapura menghadirkan 21 partisipan, Thailand 19 partisipan, Korea Selatan 11 partisipan, Malaysia 8 partisipan, dan Hong Kong 3 partisipan.

India dan Taiwan tidak mau ketinggalan. Mereka mengirimkan masing-masing dua partisipan. Ada juga Amerika, Inggris, China, Filipina, dan Vietnam yang turut andil dengan masing-masing mendatangkan satu partisipan.

Semua partisipan berkumpul di Bootstrap Alley. Event Tech in Asia 2017 merupakan kesempatan terbaik untuk bertemu dan menjalin relasi dengan para penggiat startup dan teknologi.

Tech in Asia 2017 pun akan dihadiri oleh 8 investor terkemuka. Diantaranya:

    East Ventures,

    Monk’s Hill Ventures,

    Kejora Ventures,

    Fenox Ventures Capital,

    Alpha JWC Ventures,

    Skystar Capital,

    Wavemaker Partner, dan

    Queen’s Road Capital.

Tech in Asia adalah komunitas online pelaku startup di Asia yang memberikan wadah bagi Anda untuk mencari investor, founder, pekerjaan untuk para job seeker dan tentunya berita menarik seputar perkembangan teknologi dan startup di Asia.

Bagikan juga setiap artikel dari Finansialku kepada orang-orang di sekitar Anda yang membutuhkan.

Jika kamu membutuhkan perencanaan keuangan pribadi, Anda bisa menghubungi Konsultan Keuangan Finansialku.

Tuliskan tanggapan, komentar dan juga pertanyaan Anda pada kolom yang tersedia di bawah ini. Terima kasih!

Sumber Referensi:

    Elvina Taher. 30 Oktober 2017. [Infografis] 308 Startup Inovatif yang Patut Kamu Temui di TIA Jakarta 2017. Id.techinasia.com – https://goo.gl/1qV63F

Download Ebook Panduan Investasi Emas untuk Pemula

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website finansialku.com. Situs https://ulinulin.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://ulinulin.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”