Kuliah di Amerika Serikat, Outfit Kuliah Cinta Kuya Jadi Sorotan

ulinulin.com

    17SHARES

Cinta Kuya, Foto : Instagram @cintakuya

Dream – Putri sulung Uya Kuya, Cinta Kuya, tengah kuliah di Amerika Serikat. Putri Uya Kuya itu cukup aktif membagikan kegiatannya ke sosial media, termasuk soal outfit yang dikenakan saat berangkat ke kampus.

Seperti terekam dalam video yang diunggah akun TikTok miliknya, Cinta terlihat fashionable mengenakan croptop cokelat dipadu dengan celana jeans, sling bag Balenciaga, dan platform boots.

” Today outfit,” tulis Cinta dalam unggahannya.

© tiktok

Video ini berhasil ditonton lebih dari 2 juta pengguna TikTok. Penampilan Cinta pun tak luput dari komentar netizen.

” Pengen ke luar negeri jg kek nya bebas bgt mau ber ekspresi kek mana pakaian kek mana gk ada yg pduli,” kata akun @dindana.

” Gilasih keren outfitnya cinta kalau diluar negri,” sahut akun @sutrisna.

” Semenjak kuliah auranya beda suka banget,” ungkap akun Yudi Febriani.

Sementara itu, ada netizen lain yang salfok melihat busana Cinta yang terlihat seksi.

” Mama astrid,, baju anaknya gimana nih??” kata akun @namja.paboya.

Sebelumnya, Uya Kuya dan istrinya Astrid mendapatkan kejutan ulang tahun pernikahan dari putrinya Cinta Kuya. Anak sulung pasangan selebriti ini menghias mobil ayahnya dengan bunga dan pita.

Cinta juga mengajak Uya dan Astrid merayakan weeding anniversary orang tuanya ke suatu tempat. Sebelum kendaraan berjalan dan sampai ke lokasi tujuan, Uya dan Astrid harus menutup matanya dengan masker.

Namun di perjalanan mobil mereka diikutin orang tak dikenal. Bahkan orang tersebut menghadang mobil Uya Kuya saat berada di jalan tol.

© Uya kuya bersama Astrid dan Cinta Kuya

” Apa sih itu klakson-klakson. Kita ngebut banget, apa sih itu klakson-klakson. Kita di klaksonin atau apa sih. Eh kenapa sih, nggak usah diladenin pak (supir) udah biarin aja,” kata Uya Kuya dikutip Dream dari YouTube Cinta Kuya, Selasa 18 Mei 2021.

” Tahu orang mepet-mepet ngelaksonin,” kata Supir.

Supir akhirnya penasaran masalah dari orang yang menghadang dan terus membunyikan klakson mobil majikannya itu. Supir akhirnya menepi dan menemui dua orang laki-laki tersebut.

Dua pira yang mengenakan jaket hitam dan kuning meminta Uya Kuya bersama Astrid, Cinta dan satu asistennya untuk turun dari mobil. Namun suasana memanas saat sang supir mencoba cari tahu masalahnya apa.

© Supir Uya Kuya sempat berantem

” Turun dong, turun dong semuanya. Tolong dong turun,” kata pria jaket kuning.

” Tunggu dulu masalah lo apa, yang ada di dalam sini gue yang bawa. Siapapun yang dibawa tetap urusannya sama gue lo mau apa?,” kata Supir Uya Kuya.

” Mas nggak usah nyolot dong,” bentak pria jaket kuning.

” Gue nggak nyolot tapi ngapain lo klaksin-klakson mepet-mepet gue,” jawab Supir.

Saat suasana memanas, salah satu petugas polisi yang sedang berjaga di jalan tol akhirnya datang untuk melerai. Mobil Uya Kuya pun kembali jalan.

” Untung ada polisi dateng tadi. Tuh kan modus kalau misalkan dia macam-macam kaya dia ada sesuatu kalau dia mepet tapi butinya ada polisi pergi,” kata Uya Kuya.

© Polisi datang melerai

” Tapi tadi ga nyerempet kan. Modus itu ati-ati nih gaes, jangan mau lagi di tengah jalan, banyak modus jangan turun. Banyak komplotannya, kita diperess. Tutup pintu mendingan,” kata Uya mengingatkan.

Ternyata dua orang yang bermasalah di jalan tol mengikuti Uya Kuya. Hal terseut membuat Uya Kuya germ dan memutuska turun dari mobilnya tapi meminta istri dan putrinya tetap berada di dalam mobil.

” Sekarang lo mau modus apa. Ini direkam semua. Di dalam juga direkam. Lo mau ngelakuin apa. Nah ada security kebetulan,” kata Uya Kuya.

Tapi orang tersebut akhirnya mengaku kalau sebenarnya mau meminta foto dengan mobil yang dipakai Uya Kuya. Ia sangat suka dengan mobil tersebut.

© Uya Kuya temui dua penghadang mobilnya

Namun jangan salah sangka dulu, kejadian tersebut juga bagian dari kejutan Cinta Kuya untuk orangtuanya yang sedang merayakan ulang tahun pernikahan.

© Pelaku minta foto

Sumber : youtube.com

Uya Kuya merasakan efek luar biasa akibat berita hoaks yang menyebutnya telah meninggal dunia. Saat pergi ke mal bersama sang putri, Cinta, pengunjung lain melihatnya dengan sinis, bahkan ada beberapa orang mengambil fotonya diam-diam.

” Kemarin saya jalan-jalan sama Cinta ke salah satu mal, hari itu semua orang lihatin saya. Sampai ada yang kaget bengong, ada yang motoin saya dari jauh,” kata Uya Kuya dalam channel YouTubenya.

Suami Astrid itu merasa orang-orang melihat dirinya seperti hantu karena sudah percaya dengan berita hoaks yang menyebutnya telah meninggal.

” Kenapa? Karena itu lah mulai berkembangnya berita hoaks itu. Orang-orang sudah dengan bahwa Uya Kuya meninggal, tiba-tiba ngelihat gue di tengah mal kayak ngelihat hantu,” imbuhnya.

Memang berita hokas tersebut cukup membuatnya repot, karena orang-orang terdekatnya langsung menghubunginya dan menanyakan soal kebenaran kabar itu.

” Nah tapi masalahnya, efeknya adalah kasihan keluarga-keluarga kita. Untung nyokap gue udah gue kasih duluan, tapi mertua gue enggak tahu apa-apa tiba-tiba dia ditelepon sama temennya, kan kaget kasian,” ucapnya.

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website dream.co.id. Situs https://ulinulin.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://ulinulin.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”