Langka! Taylor Swift Keciduk Jalan Bareng Bareng Pacar sebelum Album Midnights Dirilis

ulinulin.com – Taylor Swift baru-baru ini tertangkap sedang jalan-jalan santai dengan sang pacar, Joe Alwyn. Momen ini termasuk momen langka mengingat dirinya sangat menjaga privasi untuk pacar yang satu ini.

Melansir dari laman berita People, Taylor Swift terlihat sedang menikmati waktu santai dengan Joe Alwyn di New York. Momen ini tertangkap beberapa hari sebelum album terbarunya rilis.

Taylor Swift sendiri dikabarkan akan merilis album berjudul Midnights pada 21 Oktober mendatang. Setidaknya ada 13 single yang ia sediakan untuk para penggemar.

Saat ditemukan sedang jalan-jalan dengan Joe, Taylor tampak tersenyum dengan manis. Keduanya berjalan bersama dan berdekatan tanpa harus bergandengan tangan.

Taylor mengenakan sebuah atasan kotak-kotak yang ditutupi dengan sweater polos berwarna hitam. Ia memadukannya dengan sebuah stocking manis dengan warna senada.

Selain itu, ia menenteng sebuah tas produksi lama dari brand Ralph Lauren. Sementara itu, beda halnya dengan sang kekasih, Joe Alwyn.

Joe mengenakan jeans biru yang dipadukan dengan kaos bewarna hijau. Ia mengenakan sebuah kacamata dan memegang buku di tangan kanannya.

Penampilan terbaru dari Taylor dan Joe di hadapan publik ini pun menjadi sorotan. Ditambah lagi, sebelumnya Taylor sempat membagikan sedikit tentang kisah cintanya.

Ia direncanakan akan merilis sebuah single berjudul Lavender Haze. Single tersebut dikabarkan akan menceritakan mengenai romansanya dengan Joe Alwyn.

Kata Lavender Haze yang ia gunakan pun terinspirasi dari sebuah film. Kata tersebut memiliki makna mengenai seseorang yang akan melakukan apapun demi terus bisa menikmati cintanya.

Salah satu caranya adalah dengan mengabaikan rumor-rumor yang tersebar di tabloid. Taylor dan Joe sendiri berkencan mulai tahun 2016 dan dikenal sangat private.

Video yang Mungkin Anda Sukai:

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website matamata.com. Situs https://ulinulin.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://ulinulin.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”