Lenyap, Postingan Instagram Kaesang Pangarep Penuh Gambar Kucing: Akunnya Dihack?

ulinulin.com – Akun Instagram Kaesang Pangarep kembali menjadi sorotan warganet. Penyebabnya, seluruh unggahan di Instagram Kaesang mendadak lenyap dan diganti dengan beberapa foto random yang kebanyakan adalah foto kucing.

Instagram Kaesang juga mengunggah dua poster yang digunakan sebagai promosi jasa foto dan video pernikahan yang terkenal di Yogyakarta, yakni Anton Photo dan Andi’s.

Sejak satu jam yang lalu, adik Walikota Solo, Gibran Rakabuming Raka, ini mengunggah berbagai meme kucing hingga dua poster jasa video dan foto tersebut tanpa menyisipkan caption apa pun.

Foto profilnya pun diubah menjadi gambar meme kucing putih.

Sontak unggahan-unggahan Kaesang Pangarep ini membuat warganet bertanya-tanya, apakah akun adik Kahiyang Ayu ini sedang di-hack atau tidak.

“Ini gimana sih mas Kaesang? Dari tadi gambarnya kucing, terus gambarnya fotografer, masa sih akunnya di-hack? Mana fotonya ilang semua (emoji tertawa),” komentar akun @mheel***.

“Hack? Fotonya kucing sama kang photo semua, lainnya ga ada,” imbuh akun @_adelinda***.

“Akunnya apa di-hack ya? Kok postingannya hilang semua,” tambah akun @nadiva***.

Bila menilik akun Twitter resminya, Kaesang Pangarep juga telah mengganti foto profilnya sama seperti yang ia pasang di Instagram.

Meski sudah banyak yang mempertanyakannya di kolom komentar, Kaesang Pangarep belum juga menjawabnya hingga artikel ini dibuat.

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website matamata.com. Situs https://ulinulin.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://ulinulin.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”