Lesti Kejora Cabut Laporan KDRT, Ekspresi Kekecewaan Para Sahabat Jadi Sorotan

ulinulin.com – Keputusan Lesti Kejora untuk mencabut laporan KDRT memang menuai lebih banyak kontra. Tak hanya netizen, tampaknya para sahabat pun menunjukkan sirat yang sama.

Lesti Kejora sendiri mengumumkan keputusannya tersebut di hadapan awak media, ditemani oleh sang Ayah. Tak lama setelah itu, suaminya, Rizky Billar pun dibebaskan.

Selain itu, keduanya juga terlihat bersama dan menjawab beberapa pertanyaan pasca perdamaian tersebut. Sementara itu, belum ada tanda-tanda apakah mereka kembali ke dunia hiburan.

Terkait Lesti yang mencabut laporan ini, tanggapan dari para sahabat pun dinanti-nantikan. Terutama Ramzi yang dikabarkan langsung mengunjungi Lesti di rumah sakit saat itu.

Melansir dari akun Instagram @lambegosiip pada Rabu (19/10/2022), para sahabat Lesti tampak keluar dari tempat syuting. Mereka pun langsung dikejar awak media untuk dimintai tanggapan.

Sayangnya, sebagian besar dari mereka justru memilih untuk diam dan tidak memberikan komentar. Dimulai dari Ruben Onsu yang hanya menengok sebentar dan masuk ke dalam mobil.

Ruben pun tampak kecewa dan tak ingin mendengar pertanyaan mengenai rumah tangga Lesti Kejora. Ia pun membuat alasan untuk menghadiri acara lainnya.

Tak hanya Ruben Onsu, Ramzi pun sempat dimintai pendapat. Saat ditanya tentang Lesti Kejora, terlihat ekspresi kekecewaan yang begitu jelas.

Ia bahkan menggelengkan kepalanya dengan begitu enggan dan langsung masuk ke dalam mobil. Beda halnya dengan Jirayut yang sempat memberikan beberapa patah kata.

Walaupun begitu, Jirayut memiliih jalan aman dan tak berkomentar banyak. Raut kekecewaan yang dimiliki oleh para sahabat itu pun mendapatkan banyak komentar netizen.

“Nanti kalau babak belur, biarkan saja, nggak usah peduli,” ujar netizen.

“Gimana kalau mereka bertemu Leslar, pasti canggung banget tuh,” tambah yang lainnya.

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website matamata.com. Situs https://ulinulin.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://ulinulin.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”