Lesti Kejora dan Rizky Billar Balikan, Maria Vania: Cinta Bikin Orang Enggak Bisa Mikir

ulinulin.com – Lokal – Keputusan penyanyi dangdut wanita, Lesti Kejora mencabut laporan kasus dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang menyeret nama sang suami, Rizky Billar menimbulkan banyak komentar. Salah satu yang turut angkat suara adalah model wanita Tanah Air, Maria Vania.

Rupanya, Maria Vania sudah bertemu Lesti dan Billar semenjak mereka belum berpacaran. Bagaimana komentarnya? Simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

Maria Vania Syok KDRT Lesti Kejora dan Rizky Billar

Maria Vania bertemu pertama kali dengan Lesti Kejora dan Rizky Billar saat dirinya menjadi pendamping Tukul Arwana dalam program di salah satu stasiun TV. Saat itu, Lesti dan Billar belum berpacaran.

“Waktu itu, pas jadi co-host Mas Tukul, di situ mereka (Lesti dan Billar) dijodoh-jodohin, masih gemes-gemes banget kan pas saat itu kan. Jadi, pas awalnya, Mas Tukul sendirian, pas dua kalinya mereka bertemu, itu baru sama aku,” ungkap Maria Vania dilansir dari YouTube Sambel Lalap pada Jumat, 21 Oktober 2022.

Saat itu, Maria Vania merasa Lesti dan Billar merupakan pasangan yang cocok. Maka dari itu, ia merasa kaget mendengar adanya kabar dugaan KDRT dalam rumah tangga mereka.

“Gemes, gemes gimana sih, kayak, ‘Ayo dong, cepet jadian dong!’. Jadi kayak gemesin banget. Makanya, netizen suka sama semuanya, jadi kalau sampe ada kejadian kayak gitu kita semua syok, ‘Kok bisa sih kayak gitu!’,” jelasnya.

Komentar Maria Vania Soal Lesti Kejora dan Rizky Billar Rujuk

Maria Vania mengaku tahu kabar Lesti Kejora mencabut laporan dugaan KDRT. Ia pun mendukung keputusan ibu dari Baby L itu.

“Kalau sekarang kan udah rujuk lagi, ya. Baguslah, karena kan enggak ada yang sempurna,” ucap Maria Vania.

Menurutnya, perpisahan bukan keputusan yang baik. Keputusan Lesti, bagi Maria, adalah terbaik, apalagi Billar sudah berjanji akan berubah.

“Ya, tapi, aku senengnya mereka bisa rujuk lagi, berpisah kan bukan suatu kata keputusan yang terbaiklah. Pas Lesti memutuskan untuk memaafkan, itu bagi aku udah dan bilang mau berubah, itu udah luar biasa, cintanya ada,” terangnya.

Dengan keputusan itu, menurut Maria, tersirat besarnya rasa cinta Lesti kepada Billar. “Udah KDRT dan memaafkan berarti itu kan cinta banget. Cinta bikin orang enggak bisa mikir apa-apa lagi udah,” pungkasnya. (bbi)

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website intipseleb.com. Situs https://ulinulin.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://ulinulin.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”