Lesti Kejora Diduga Ingin Mengadu ke Allah di Ka’bah Bersama Rizky Billar

ulinulin.com – Lokal – Ustaz Subki menduga Lesti Kejora ingin membawa masalah rumah tangganya dengan Rizky Billar ke rumah Allah. Oleh karena itu, Lesti sangat menginginkan untuk ibadah umrah atau haji walau Billar belum bersedia.

Menurut Ustaz Subki, jika Lesti Kejora dan Rizky Billar berpisah, keduanya akan berpisah baik-baik karena telah berkonsultasi kepada Allah di Tanah Suci. Seperti apa? Yuk intip artikelnya!

Lesti Kejora Siap ke Tanah Suci, Rizky Billar Masih Enggan

Ustaz Subki menuturkan Lesti Kejora ingin pergi ibadah ke Tanah Suci. Tapi sayang, keinginan Lesti tampaknya belum menyentuh hati Rizky Billar. Aktor berusia 27 tahun itu disebutkan Ustaz Subki belum siap atau belum mau.

“Pas dede ulang tahun, saya kasih hadiah mereka berdua, gratis kalau mau ikut saya (umrah) tanggal 1 Oktober kemarin. Tapi mereka mungkin Billarnya gak mau atau Billar gak siap sehingga Lesti gak bisa berangkat sendirian,” kata Ustaz Subki dalam salah satu acara gosip, dilansir dari @lambe_danu_official99 pada Minggu, 23 Oktober 2022.

Menurut Ustaz Subki, Lesti Kejora ingin sujud di depan Ka’bah. Ia menduga, Lesti ingin memperbaiki rumah tangganya dengan Rizky Billar melalui cara mengadu ke rumah Allah.

“Obsesinya dia, mau sujud depan Ka’bah, mau munajat. Mungkin dede sebenernya punya keinginan untuk memperbaiki rumah tangganya jauh sebelum ledakan 28 September, kayaknya gitu. Ya karna Billarnya gak mau, atau belum siap,” ucapnya.

“Padahal dede mau membawa masalah ini ke Mekkah sebagai solusi, kayaknya ya, saya menduga,” sambung Ustaz Subki.

Bahas Jika Berpisah Baik-baik

Kemudian, Ustaz Subki mengandaikan jika Rizky Billar dan Lesti Kejora memutuskan untuk berpisah. Jika keduanya mengadu ke Allah di Tanah Suci, Ustaz Subki merasa Lesti dan Billar tidak akan menaruh dendam.

“Kalaupun pisah, pisah baik-baik, gak ada dendam, dia juga udah jadi lebih baik, udah dibawa ke Ka’bah, udah nangis, laporan ke Allah. Itu keinginan Lesti,” paparnya.

“Seandainya gak bersama lagi pun, dia nanti nikah sama orang lain, jangan melakukan itu sama orang lain,” jelas Ustaz Subki soal Lesti Kejora dan Rizky Billar.

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website intipseleb.com. Situs https://ulinulin.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://ulinulin.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”