Lesti Kejora Temani Rizky Billar Main Bola, Netizen: Hati-hati Bola Kaki Sama Kerasnya

ulinulin.com – Gosip – Lesti Kejora terlihat sudah berdamai dengan situasi, setelah dirinya mengalami Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) oleh Rizky Billar. Dia kini sudah menemani segala aktifitas Billar di luar rumah, termasuk bermain bola bersama teman-teman.

Temani Billar Main Sepak Bola

Nama Lesti Kejora menjadi trending topik bebedapa pekan lalu lantaran menjadi korban Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dilakukan sang suami, Rizky Billar. Pihak Lesti pun sempat melaporkan Billar ke Polres Jakarta Selatan dan dirinya sempat ditahan dua hari.

Namun setelah itu Lesti Kejora memaafkan Rizky Billar dan mencabut laporannya. Pria keturunan Sumatera Utara itu pun akhirnya bebas dari tahanan dan kembali rujuk dengan Lesti Kejora.

Bahkan baru-baru ini sebuah akun gosip mengunggah video yang menunjukan Lesti Kejora dengan Rizky Billar sedang bersama di sebuah lapangan sepak bola. Lesti menemani Billar yang sedang berolah raga bersama teman-teman.

Lesti Kejora pun tampak telaten mengurus suaminya yang kehausan sesudah bermain sepak bola. Billar dengan keringat berkucuran di tubuh menerima minuman dari tangan Lesti dan meminumnya dengan semangat.

Lesti Kejora yang saat itu mengenakan baju berwarna coklat dan kerudung senada, selalu berada di samping Rizky Billar hingga tak sadar ada kamera yang sedang merekamnya. Sontak video itu pun menarik perhatian warganet yang sempat geram.

Warganet Peringatkan Lesti

Walau Lesti Kejora nampaknya kembali percaya kepada sang suami, namun warganet tetap saja mengingatkan Lesti untuk tetap hati-hati. Warganet mengingatkan untuk tak percaya sepenuhnya kepada Billar apalagi pernah melakukan kekerasan.

Tak hanya itu, warganet juga memberi tahu Lesti Kejora bahwa bola sepak pun sama kerasnya dengan bola billiard. Warganet khawatir Lesti Kejora mendapat perlakuan yang sama namun dengan media kekerasan berbeda.

“Hati-hati ya Dede, bola kaki sama kerasnha dengan bola billiard,” terang warganet, seperti dilansir dari Instagram @instagosiip, pada Jumat, 28 Oktober 2022.

Warganet lain bahkan heran dengan Lesti Kejora yang lebih memilih suami ketimbang anak yang masih bayi. Dia memilih menemani suami yang bermain bola, padahal anaknya ditinggal bersama pengasuh di rumah.

“Punya bayi, sempat-sempatnya ya, kalo gue mending nemenin anak di rumah,” tulia netizen lain berkomentar soal Lesti Kejora.

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website intipseleb.com. Situs https://ulinulin.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://ulinulin.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”