Liar! Sam Smith Diberi Patung Penis Ukuran Raksasa oleh Ed Sheeran

ulinulin.com – Barat – Sam Smith mengungkapkan hadiah nyeleneh dari Ed Sheeran. Penyanyi asal Inggris yang mengumumkan sebagai gay mengaku mendapatkan patung alat viral pria alias penis dari Ed.

Tak main-main, Sam Smith menggambarkan patung penis pemberian Ed Sheeran bisa dibilang raksasa. Seperti apa pengakuan Sam Smith? Yuk scroll terus!

Diberi Patung Penis Marmer

Source: Page Six

Sam Smith mengungkapkan Ed Sheeran memberikannya hadiah kelewat unik. Pelantun lagu Shape of You itu menghadiahkan sebuah patung penis.

Merasa hadiah Ed Sheeran sangat liar, Sam Simth awalnya menyangka hanya lelucon semata. Tapi, ketika patung penis marmer tiba, Sam seolah tak bisa berkata-kata. Apalagi, tinggi patung penis itu mencapai 6 kaki 2 inci atau sekitar 187 cm.

“Ini sebenarnya liar. Saya pikir itu lelucon, tapi itu penis marmer setinggi 6 kaki 2 inci,” kata Sam Smith ketika berbincang-bincang di Kelly Clarkson Show pada episode Selasa, 11 Oktober 2022, dilansir dari Page Six.

Bukan hanya tinggi, patung penis marmer pemberian Ed Sheeran ‘merepotkan’ Sam Smith. Pelantun lagu Unholy itu harus dibawa menggunakan truk crane karena memiliki berat mencapai 2 ton.

“Itu dua ton, dan saya harus membawanya dengan crane ke rumah saya,” ucap Sam Smith.

Ingin Ubah Patung Penis Jadi Air Mancur

Sam Smith lalu ditanya letak patung penis itu dipamerkan di rumahnya. Diakuinya, patung penis itu ingin diubahnya menjadi air mancur. Tapi, hal itu akan sulit, ungkap Sam Smith,

Bukan sekali, Sam Smith mengaku Ed Sheeran telah memberikan hadiah patung penis kepada Elton John. Sam merupakan orang kedua yang dapat hadiah nyentrik dari Ed, Elton adalah orang pertama.

Sebelumnya, Elton John mengaku mendapatkan hadiah tak terduga dari Ed Sheeran pada ulang tahunnya ke-74 tahun lalu. Ia pun bertanya kepada suaminya, David Furnish, sebaiknya patung penis itu diletakkan di mana.

“Saya menyarankan kepada David, saya harus meletakkannya (patung penis) di kebun,” kata Elton John kepada acara radio Australia Carrie and Tommy Show.

Tapi, David Furnish menolak karena dirinya dan Elton John memiliki anak. Alhasil, patung penis pemberian Ed Sheeran disembunyikan Elton di area yang tidak terjangkau oleh anak-anaknya. Beda dengan Sam Smith yang ingin memamerkannya. (rth)

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website intipseleb.com. Situs https://ulinulin.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://ulinulin.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”