Lihat Lagi Harga Honda Jazz RS Bekas 2010, Mobil Kota nan Dinamis

ulinulin.com

Honda Jazz masih memiliki peminatnya sendiri di Indonesia. Hal ini mengakibatkan harga mobil bekasnya pun masih stabil. Dengan modelnya yang mungil dan bahan bakar yang irit, Jazz dengan mudah menjadi salah satu model ikonik Honda di Indonesia. Dan meskipun sudah lama, tapi harga Honda Jazz RS bekas 2010 masih stabil hingga saat ini.

Lahir pertama kali pada tahun 2004 di Indonesia, Jazz langsung mendapatkan sambutan yang luar biasa. Honda Jazz pernah menjadi model paling murah Honda saat itu. Dan tentu saja, masyarakat Indonesia sangat senang dengan kendaraan yang murah, namun tidak murahan. Dan empat tahun, lahirlah generasi kedua.

Honda Jazz RS 2010 yang menawan dan dinamis

Meskipun tidak ada perbedaan fisik dibandingkan ketika pertama kali dikeluarkan sebagai generasi kedua, namun Honda Jazz RS 2010 bisa menjadi pilihan bagi Anda. Dengan umur yang lebih muda, Anda bisa mendapatkan mobil bertampang sporty dan dinamis untuk pengendaraan perkotaan sehari-hari.

Tips membeli Honda Jazz RS 2010

Bahkan jika dibandingkan dengan mobil-mobil baru saat ini, tampilan depan yang sporty dan modern tak bisa dipungkiri menjadi salah satu jualan terbesar Jazz. Tapi jika Anda tidak menyukai tampilan luarnya, beberapa pemilik Jazz bahkan tak sungkan mengubah tampilan fisik hingga menjadi lebih sangar. Bahkan, ada banyak kompetisi modifikasi Honda Jazz yang bisa menjadi referensi.

Jazz RS menggunakan mesin L15A 1.5L dengan teknologi i-VTEC SOHC bertenaga 118 dk dan torsi maksimal 145 Nm. Mobil ini bisa dibilang cukup iris, dengan rasio kompresi 10,4:1. Perbedaannya dengan model lain di bawahnya, Anda sudah mendapatkan paddle shift untuk memudahkan penggantian gigi ketika berkendara.

Meskipun kecil, Interior Honda Jazz RS 2010 cukup nyaman

Peredaman pun menjadi masalah tersendiri. Dimana peredaman dinilai kurang bagus dan kualitas interior tak bisa disamakan dengan mobil lain yang lebih premium.Karena itu, banyak pengguna yang melakukan modifikasi audio untuk menambah kenikmatan berkendara. Jika perlu, perhatikan kondisi dari audio kendaraan jika sudah dimodifikasi.

Dan tentu saja, sebagai mobil yang sudah bertahun-tahun di jalan, periksa kembali komponen-komponen kendaraan, seperti kaki-kaki maupun bemper depan. Perhatikan jika ada bekas tabrakan yang membuat kondisi komponen tidak asli lagi.

Harga Honda Jazz RS bekas 2010

Saat ini, Honda Jazz masih menjadi jualan Honda di Tanah Air. Honda Jazz RS yang menjadi varian tertinggi Jazz saat ini hadir dalam dua pilihan, yaitu transmisi manual dan CVT. Harga Honda Jazz RS MT terbaru saat ini berada pada Rp269,8 jutaan, sedangkan harga Honda Jazz RS CVT terbaru hanya lebih tinggi Rp10 juta dari versi manualnya.

Anda bisa menemukan banyak Honda Jazz bekas dijual di pasaran

Bagi Anda yang ingin membeli mobil bekasnya, harga mobil bekas Honda Jazz tahun 2010 masih cukup tinggi, mengingat mobil ini sudah hampir 10 tahun di pasaran. Anda bisa mendapatkan mobil ini dengan harga antara Rp120 jutaan hingga Rp170 jutaan. Cukup tinggi untuk sebuah mobil bekas.

Sedangkan harga Honda Jazz RS bekas 2010 juga bervariasi. Bahkan Anda bisa mendapatkan mobil ini dengan harga Rp125 jutaan. Tentu saja mengingat ubahan dan kondisi mobil, Anda bisa menawar harga yang lebih rendah. Tapi jangan lupa untuk selalu mengecek tampilan dan kondisi komponen mobil sebelum bernegosiasi harga.

Mungkin Anda tertarik dengan varian Honda Jazz lainnya, coba menonton video ini

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website cintamobil.com. Situs https://ulinulin.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://ulinulin.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”