Link Nonton Drama Curtain Call, Adu Akting Kang Ha Neul dan Ha Ji Won Jadi Cucu Chaebol

ulinulin.com – Korea – Drama Korea terbaru bertajuk Curtain Call yang dibintangi oleh Kang Ha Neul, Go Doo Shim, serta Ha Ji Won akan merilis episode perdananya di bulan Oktober 2022.

Berlatar kisah tentang seorang nenek asal Korea Utara berhasil mendirikan hotel di Korea Selatan, drama Curtain Call akan memperlihatkan aksi menegangkan sekaligus penasaran dengan aksi para pemainnya. Berikut rangkum sinopsis dan link nonton drama Curtain Call, scroll yuk!

Plot Kisah Drama Curtain Call

Ja Geum Soon (Go Doo Shim) adalah wanita yang lahir di Korea Utara pada tahun 1930. Saat masa peperangan, ia melarikan diri ke Korea Selatan dan berpisah dengan suami serta anaknya.

Sambil menunggu kehadiran keluarganya, Ja Geum Soon mendirikan Hotel Nakwon di Korea Selatan. Ia menjalani hari-harinya sebagai sosok konglomerat yang disegani.

Di sisi lain, ada Yoo Jae Heon (Kang Ha Neul) yang kesehariannya diisi dengan bekerja sebagai aktor dalam rombongan teater lokal. Ia memiliki latar belakang keluarga yang buruk.

Kendati begitu, Yoo Jae Heon tumbuh sebagai sosok yang cerdas, optimis, dan memiliki harga diri yang tinggi. Yoo Jae Heon mengerti apa yang ia inginkan di hidupnya.

Suatu ketika, Yoo Jae Heon bergemu dengan pria tua yang memintanya untuk berpura-pura menjadi cucu wanita tua bernama Ja Geum Soon, serta menugaskan Yoo Jae Heon untuk memenuhi keinginannya.

Sementara itu, cucu sebenarnya wanita tersebut adalah Park Se Yeon (Ha Ji Won) yang sebenarnya bertanggung jawab atas Hotel Nakwon. Namun, ia memutuskan untuk membelot dari Korea Utara.

Link Nonton Drama Curtain Call

Drama Curtain Call sebelumnya berjudul A Tree Dies Standing dan disutradarai oleh Yun Sang Ho, yang juga menggarap proyek drama Bride of the Century, River Where The Moon Rises, Jinxed at First, dan masih banyak lagi.

Memiliki total 16 episode, drama Curtain Call akan menayangkan episode perdananya pada 31 Oktober 2022 mendatang melalui saluran KBS2.

Akan mengisi slot drama hari Senin dan Selasa, drama Curtain Call juga dapat disaksikan dengan meng-klik link di sini. (nes)

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website intipseleb.com. Situs https://ulinulin.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://ulinulin.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”