Lirik Lagu ‘Kau Milikku’ Baim, Berharap di Tengah Patah Hati

ulinulin.com – Penyanyi pop Ibrahim Baim Imran mendaur ulang lagunya yang berjudul ‘Kau Milikku’.

Dahulu dia merupakan seorang vokalis dari band bernama Ada Band. Ketika masih menjadi frontman, sedikit nuansa rock masih terasa kental, namun ketika memutuskan bersolo karier. Musik pop menjadi pijakan utamanya.

Kini, Baim dikenal sangat kental dengan genre pop balada dengan album Nafasku yang dikeluarkannya 18 tahun silam. Salah satu hits yang ada di album tersebut berjudul ‘Kau Milikku’ yang bercerita tentang pengharapan pada mantan kekasih untuk kembali.

Dengan melodi yang mendung dan medium tempo lagu ini sangat cocok untuk tenggelam dalam kesedihan yang berapi-api.

Penasaran seperti apa lirik lagu ‘Kau Milikku’ yang baru saja direkam ulang oleh penyanyinya? Nah, kali ini akan menyajikan lirik lagu ‘Kau Milikku’ Baim beserta fakta menarik lainnya.

Yuk, disimak!

Lirik Lagu ‘Kau Milikku’ Baim

Baru kusadari kalau aku kehilanganTerbangun dari tidurku dan merasakan sepiKulihat api dan hujan bagaikan diriku dan dirimuSepertinya kau tak sama dengan diri iniNamun ku yakin kau kembali untukku

Aku yakin kau milikkuUntuk selamanya di sisikuKu berlari meraihmuMasih kurasakan kau milikku selamanya

Selalu terlihat di setiap mimpikuKau coba tuk meraih setiap langkah gerakkuKulihat bulan dan bintang itulah dirimu dan dirikuSeharusnya kau dan aku tetap memilikiNamun ku yakin kau kembali untukku

Aku yakin kau milikkuUntuk selamanya di sisikuKu berlari meraihmuMasih kurasakan kau milikku selamanya

Aku yakin kau milikkuUntuk selamanya di sisikuKu berlari meraihmuMasih kurasakan kau milikku selamanya

Namun ku yakin kau kembali untukkuNamun ku yakin kau kembali untukkuNamun ku yakin kau kembali untukku

Editors’ Picks

1. Lagu pengharapan di tengah patah hati

Lagu ini menceritakan seseorang yang patah hati akibat putus cinta.

‘Aku’ dalam lagu ini bangun dari tidur dan baru sadar bahwa dia tak lagi memiliki kekasih. Baim menggambarkan putus asa dengan kiasan bahwa dua pasangan air dan api yang sudah tak bisa satu.

Namun, sebenarnya sosok ini masih mengharapkan kisah lamanya untuk kembali. Dia yakin betul cinta yang ia miliki pada kekasihnya adalah kisah yang akan abadi.

Lagu ini juga sangat menggambarkan perasaan patah hati seseorang yang sebenarnya masih membangun sejuta harap di kepalanya.

2. Melodi yang sendu dengan tempo medium

Lagu ini didominasi oleh suara gitar yang mengalun mengiringi vokal Baim.

Tempo drum yang tidak lambat maupun cepat ini juga sangat pas mengiringi nada sendu. Seolah tidak merusak suasana mendung, tetapi menambahkan hentak yang mudah diikuti anggukan kepala.

Kombinasi musik dalam lagu ‘Kau Milikku’ akan membuat pendengar mengangguk-angguk kecil mengikuti setiap hentakan dan iramanya ketika mendengar.

Lagu ini cocok untuk mengisi hari yang sedang sendu.

3. Daur ulang lagu lama yang tak kalah indah

Awalnya ‘Kau Milikku’ menjadi lagu pertama dari album Nafasku yang berisi 12 lagu.

Bertempo balada yang melodikal, lagu ini dipilih menjadi jagoan album Nafasku. Baim pernah mengatakan bahwa dia benar-benar menciptakan dengan emosi yang terjaga dalam album ini.

Berselang hampir dua dekade, lagu yang sempat menempati tangga lagu pada tahun 2000-an ini kemudian didaur ulang oleh penciptanya.

Namun tenang saja, daur ulang tidak merusak kenangan yang ada dalam lagu ini. Masih selaras dengan versi original dengan kualitas yang lebih canggih.

Nah, itu dia lirik lagu ‘Kau Milikku’ Baim beserta fakta menarik lainnya. Sedih banget ya lagunya.

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website popmama.com. Situs https://ulinulin.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://ulinulin.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”