Madhuri Dixit Perankan LGBT, Ini Komentarnya Tentang Penyuka Sesama Jenis

ulinulin.com – Film terbaru Madhuri Dixit yang rilis 6 Oktober lalu, Maja Ma, menjadi pembicaraan banyak kalangan terkait genre dan kisahnya yang menarik. Hal ini tak terlepas dari peran divanya Bollywood Madhuri Dixit, yang berperan sebagai seorang lesbian. Perannya sebagai lesbian menuai banyak pujian.

Mengenai perannya ini, Madhuri berkomentar, “Ketika saya membaca naskahnya, saya merasa ini adalah cerita yang perlu diceritakan untuk menyampaikan pesan bahwa dibutuhkan semua orang untuk membuat dunia ini berjalan, dan kita satu sama lain harus menjadi diri kita apa adanya,” ungkap Madhuri Dixit.

Madhuri bersykur selama ini, seiring perjalanan kariernya ia telah menerima begitu banya kasih sayang dan perhatian dari banyak orang. Meski isu dalam film ini sensitif, dan tidak semua orang kini pro pada isu LGBT, Madhuri tetap yakin film ini bisa memberikan perspektif berbeda pada masyrakat.

“Saya yakin, bahwa suara saya akan didengar ketika saya bicara atau membawakan topik sensitive ini ke layar kaca. Saya percaya cinta kalian,” ucap Madhuri Dixit.

Maja Ma berkisah tentang Pallavi Patel, seorang wanita menawan yang merupakan titik pusat dari keluarga kelas menengah serta masyarakat tempat ia tinggal. Konflik demi konflik mewarnai kehdupan Pallavi, dimana setiap keluarga memiliki rahasianya masing-masing.

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website tabloidbintang.com. Situs https://ulinulin.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://ulinulin.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”