Mahalini Temani Rizky Febia Konser Pakai Outfit Kece, Harga Sepatunya Bikin Melotot: Satu Motor Baru

ulinulin.com – Sosok Mahalini semakin terkenal di blantika musik tanah air. Selain karena suara emasnya, hubungan asmaranya dengan Rizky Febian juga selalu berhasil mencuri perhatian.

Keduanya sering kedapatan manggung bersama dalam satu acara. Sayangnya, hal itu pernah membuat pasangan satu ini diterpa isu tak profesional.

Walau begitu, pasangan ini nyatanya malah semakin lengket dari hari ke hari. Salah satunya bisa dilihat pada momen ketika Mahalini tengah menemani Rizky Febian manggung di Kuala Lumpur, Malaysia.

Seperti biasa, Mahalini memang terkenal luwes menggunakan busana apapun. Begitu pula ketika ia memiliki busana kasual untuk menemani sang ayang.

Pada potret yang beredar, Mahalini tampak elegan mengenakan inner putih tanpa lengan lalu memadukannya dengan blazer coklat. Atasan itu kemudian ia cocokan dengan celana merah maroon model flare pada bagian ujung bawah.

Terakhir, ia memakai sepatu sneakers putih dengan sol tinggi. Siapa sangka. sepatu sneakers model simpel ternyata harganya mencapa angka jutaan.

Lewat unggahan pada akun Instagram fashion.mahalini, sepatu sneakers yang dikenakan Mahalini ternyata berasal dari brand Balenciaga.

Sepatu itu merupakan seri Triple S Trainers. Tak tanggung-tanggung, sepatu sneakers tersebut dibandeol dengan harga mencapai sekitar Rp20,6 juta.

Detail sepatu Mahalini hingga harganya itu lantas menarik warganet untuk berkomentar. Tak sedikit juga warganet yang dibuat terheran-heran dengan harga sepatu Mahalini itu.

“Semakin ke sini, Mahalini selalu mahal ya. Sepatu aja harganya sampe Rp20 jutaan dong,” komentar seorang warganet.

“Aku lihatnya sambil melotot nih. Sepasang sepatu Mahalini bisalah ditukar satu motor baru,” ujar warganet lain.

“Mahalini tuh suka banget ya sama brand Balenciaga,” imbuh warganet di kolom komentar.

Warganet juga ada yang menambahkan komentar seperti ini. “Brand kesukaannya Mahalini serba Balenciaga,” kata warganet tersebut.

“Julukan baru buat Kak Lini: si anak Balen,” tambah komentar dari salah satu warganet. (Dyah Ayu Nur Wulan)

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website matamata.com. Situs https://ulinulin.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://ulinulin.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”