Mantan Selingkuhan Jackie Chan Singgung Pacar Wanita Etta Ng ‘Sakit’ Usai Diduga Jadi Gelandangan

ulinulin.com – Asia – Sisi gelap aktor laga Jackie Chan memang kerap menjadi sorotan publik. Salah satunya adalah hubungannya dengan mantan selingkuhannya, Elaine Ng.

Hubungan Elaine Ng dan Jackie Chan menghasilkan anak perempuan bernama Etta Ng. Sayangnya, Etta Ng tak dianggap anak oleh Jackie Chan dan kini menjalin hubungan dengan seorang perempuan Kanada bernama Andi Autumn.

Keduanya diduga menjadi gelandangan karena kepergok mengantre makanan gratis yang dikhususkan untuk orang tak mampu dan para orang tua. Melihat hal itu, Elaine Ng menyinggung Andi sakit. Apa maksudnya? Scroll artikelnya yuk!

Diduga Jadi Gelandangan

Sebelumnya, Etta Ng menjadi perbincangan hangat ketika fotonya viral di media sosial. Anak hasil selingkuhan Elaine Ng dengan Jackie Chan ini kepergok tengah mengantri makanan gratisan yang dikhususkan untuk ibu-ibu paruh baya dan tunawisma.

Potret Etta Ng yang tengah mengantri membuat publik prihatin. Sebab, Etta Ng terlihat lusuh mengenakan jaket dan celana panjang dengan rambut pendek khasnya sambil memakai sepatu kotornya.

Netizen mengetahui bahwa Etta Ng memang tengah berjuang di Kanada, tempatnya tinggal saat ini bersama pasangan lesbinya, Andi Autumn. Ia mencari nafkah di sebuah restoran di Chinatown.

Namun ternyata, foto Etta Ng yang mengantre makanan itu membuat heboh dan menuai rasa kasihan warganet kepada anak Jackie Chan yang tak diakui tersebut.

Singgung Sakit

Beberapa minggu setelah foto Etta Ng viral dan diduga menjadi gelandangan, Elaine Ng kemudian mengungkapkan perasaannya di media sosialnya.

Awalnya ia mengaku bangga dengan Etta Ng, putrinya yang walau tak dianggap Jackie Chan bisa hidup mandiri. Elaine Ng kemudian menyinggung bahwa pacar wanita putrinya itu sakit.

“Aku bangga padamu (Etta Ng). [Anda] pergi ke luar negeri sebelum usia 20 tahun untuk “yang disebut cinta”, dan [Anda] sendirian, mendukung orang asing berusia 30 tahun lebih yang mengklaim bahwa [dia] sakit. Sebagai seorang ibu, kekuatanmu membuatku merasa bangga. Terima kasih kepada Tuhan, dan [saya] bersyukur untuk setiap hari,” tulis Elaine Ng dikutip dari 8days, Kamis, 27 Oktober 2022.

Tulisan Elaine Ng ini dianggap sebagai sarkasme. Model China ini diketahui memang selalu tidak setuju dengan hubungan Etta dan Andi, dan Elaine Ng dikabarkan telah berpisah dengan putrinya selama beberapa tahun terakhir.

Unggahan terbaru Elaine, yang disamarkan sebagai pujian untuk putrinya, sangat menyembunyikan fakta bahwa ia percaya bahwa putrinya adalah tunawisma dan satu-satunya pencari nafkah. Mantan pemeran Police Story ini juga mengungkapkan bahwa Andi mengaku menderita gangguan kecemasan sosial, dan akibatnya tidak dapat bekerja.

“Apakah dia menunggu uang untuk mencari bantuan medis? Apakah rumah sakit bahkan mampu mengobati gangguan seperti itu?” kata Elaine tentang dugaan kondisi Andi, pacar wanita putrinya, Ettta Ng. (jra)

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website intipseleb.com. Situs https://ulinulin.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://ulinulin.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”