Marshanda: Menghilang, Come Back dan Menang di Ajang FFWI 2022

ulinulin.com – Lokal – Penghargaan Festival Film Wartawan Indonesia (FFWI) 2022 telah digelar di Gedung Pusat Perfilman Haji Umar Ismail pada Kamis, 27 Oktober 2022. Para artis pun turut menghadiri acara tersebut.

Salah satunya Marshanda yang berhasil meraih piala dan Piagam Gunungan di FFWI 2022. Seperti apa? Simak informasinya berikut ini.

Pesan Haru Marshanda

Sambil memegang Piala dan Piagam Gunungan dari FFWI 2022, Marshanda agak tergagap bicara di depan wartawan yang mewawancarainya. Terutama, ketika ia menyebut nama anaknya, Sienna.“Piala ini Ibu dedikasikan untuk Sienna, anak Ibu. Semoga Sienna bangga dengan Ibu,” kata Marshanda dengan suara mendadak bergetar, usai turun panggung menerima piala FFWI 2022, untuk kategori Pemain Utama Terbaik genre Komedi.

Semakin Cinta Pada Akting

Marshanda mengaku sangat menyadari kekurangan dirinya. Setelah menghilang cukup lama dari dunia showbiz Indonesia, ia datang lagi membintangi film “Gedut Siapa Takut, garapan sutradara Pritagita Arianegara.

Dalam film ini, Dewan Juri FFWI 2022 melihat akting Marshanda masih berkilau, saat disandingkan dengan nominator lain, seperti Tika Panggabean (Ngeri-Ngeri Sedap), Indah Permatasari (Gara-Gara Warisan), Aurelie Moeremans (Baby Blues) dan Tatjana Saphira (Lara Ati).“Dan hari ini, perasaanku senang banget. Aku nggak nyangka bisa menang. Bisa masuk nominasi saja sebenarnya, sudah bikin senang. Terima kasih Juri FFWI dan para wartawan. Ini membuat aku semakin cinta pada akting!” tutupnya.

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website intipseleb.com. Situs https://ulinulin.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://ulinulin.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”