Masih Takut Menikah, Dinar Candy Khawatir Rumah Tangganya Seperti Lesti Kejora dan Rizky Billar

ulinulin.com – Lokal – Pembawa acara, Dinar Candy mengaku belum punya rencana untuk segera menikah dalam waktu dekat. Buka tanpa alasan, ternyata dirinya masih merasa takut untuk memutuskan masa lajangnya itu.

Dinar Candy takut nanti ketika sudah berstatus sebagai istri orang, dirinya mendapatkan perlakukan kurang baik, seperti Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang sempat menerpa biduk rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar. Simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

Dinar Candy Masih Takut Menikah

Dinar Candy sempat dimintai pendapat tentang kabar dirinya yang sempat diserang oleh sejumlah netizen yang diduga merupakan penggemar Lesti Kejora dan Rizky Billar beberapa waktu lalu. Ia pun membenarkan adanya serangan itu. Namun, menurutnya, serangan itu tak terlalu membuatnya ‘kena mental’.

“Diserang (fans Lesti dan Billar), diserang. Cuma, aku kan nyindirnya soft juga, jadi enggak begitu, cuma diingetin aja, enggak usah terlalu ikut campur gitu fansnya,” ungkap Dinar Candy kepada awak media di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan pada Jumat, 21 Oktober 2022.

“Aku kesel, maksudnya sebetulnya mah membela ceweknya,” sambungnya.

Atas apa yang diduga terjadi pada Lesti Kejora, Dinar Candy pun ikut merasa khawatir dengan dirinya. Ia takut suatu hari mendapatkan perlakukan yang sama dengan Lesti saat sudah menikah nanti. Maka dari itu, hingga kini, ia belum siap untuk melenggang ke pelaminan.

“Iya, he eh. Iya jadi takut, nah iya itu salah satunya, takut menikah itu, itu salah satunya,” jelas Dinar Candy.

Dinar Candy Ingin Mapan Terlebih Dahulu

Meski mengaku masih takut menikah, hal itu bukan berarti membuat Dinar Candy tak ingin menikah. Ia tetap masih ingin membina rumah tangga dengan pria idamannya. Namun, ia masih ingin memantaskan diri sebagai seorang istri dan ibu.

“Cuma kan banyak netizen, ‘Ya udah karena Allah aja, menikah aja’,” ujarnya.

“Cuma kan apa-apa juga harus diplanning. Karena kan kita enggak ada yang tahu ke depannya, minimal kita prepare, kuat dulu fondasinya, kuat secara ekonomi, secara mental, secara emosional gitu. Prepare dulu semuanya, kalau udah semuanya, baru menikah,” pungkasnya. (rth)

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website intipseleb.com. Situs https://ulinulin.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://ulinulin.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”