Masih Terlihat Tampan, Harga Ford Everest Bekas Kini Setara LCGC

ulinulin.com

PT Ford Motor Indonesia (FMI) memang sudah cukup lama hengkang dari Tanah Air. Meski demikian, masih banyak model-model Ford yang diminati hingga saat ini. Bahkan harga mobil bekas dari Ford pun begitu menggoda untuk dimiliki.

Satu diantaranya Ford Everest. Menggunakan basis Ford Ranger, bedanya jika Ranger diposisikan sebagai kendaraan komersial, maka Everest lebih untuk pemakaian pribadi. Desainnya yang terlihat kokoh, serta mesin diesel turbo yang diusungnya cukup bertenaga, banyak dari pecinta SUV yang jatuh hati pada mobil ini.

Terkenal Punya Mesin Diesel Bertenaga Besar

Usianya di Indonesia tidak sampai 20 tahun, tapi tetap banyak peminatnya

Ford Everest masuk Indonesia dipertengahan 2003, saat itu mesin yang digandeng adalah 2.5-liter SOHC Turbodiesel. Kemudian pada 2006 muncul Everest generasi kedua yang sudah menggunakan mesin berteknologi baru yakni 2.5-liter Duratorq TDCi. Diperkenalkan pula varian yang menggunakan mesin 3.0-liter Duratorq TDCi.

Sayangnya, di Indonesia, Everest hanya bernyawa hingga 2014 atau 2015 awal. Sehingga generasi ketiga Everest yang diperkenalkan di Thailand pada 2015 tidak diboyong ke Tanah Air. Walau demikian, peminat Everest tidak kalah dibandingkan Toyota Fortuner maupun Mitsubishi Pajero Sport.

Rp200 Jutaan Sudah Dapat Unit yang Istimewa

Sosoknya masih terlihat tampan, tak kalah dengan SUV modern saat ini

Karena usianya yang sudah lebih dari 5 tahun, maka harga Ford Everest bekas juga semakin terjangkau. Bahkan berdasarkan Situs Jual Beli Mobil Online Terpercaya, Cintamobil.com, dengan dana Rp210 juta, Anda bisa mendapatkan Everest produksi 2014 dengan kondisi yang cukup istimewa.

Jika budget kurang dari itu, maka silahkan buru Ford Everest bekas dengan thaun produksi di bawahnya. Jika beruntung, Anda bisa mendapatkan unit yang minim perbaikan namun dengan harga hanya Rp100 jutaan. Berminat?

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website cintamobil.com. Situs https://ulinulin.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://ulinulin.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”