Masuk STM yang isinya Cowok Semua, Lucinta Luna Tetap Ingin Wujudkan Cita-cita Jadi Perempuan Cantik

ulinulin.com – Lama menutupi jatidirinya, Lucinta Luna kini merasa jauh lebih lega ketika semua orang tahu identitas aslinya, yang sebenarnya seorang laki-laki.

Lucinta Luna yang terlahir dari keluarga yang serba pas-pasan bahkan mengaku punya cita-cita memiliki hidup enak bak seorang putri.

Karena itu, Lucinta Luna berusaha menghalalkan segala cara untuk menggapai keinginannya.

Tekadnya sangat kuat ketika Lucinta Luna diasuh oleh paman dan bibinya. Kemudian, bintang film BrideZilla ini dimasukkan di sekolah STM, yang mana lebih banyak lelaki dalam sekolah tersebut.

“Sampai akhirnya gue dari SD pindah ke madrasah. Terus gue pindah diasuh sama pakde bude gue di Priok waktu itu, gue dimasukkin STM yang isinya banyak cowok-cowok,” kata Lucinta Luna dilansir dari Youtube Melaney Ricardo (Kamis (20/10/2022)

Sehingga, Lucinta Luna semakin mencari cara untuk mewujudkan impiannya sejak kecil. Ia mengaku memiliki impian menjadi perempuan cantik sejak kecil.

“Tetap aja di pikiran gue gimana caranya harus bisa mewujudkan impian, cita-cita gue pengin jadi perempuan cantik,” ujar Lucinta Luna.

Tak hanya itu, Lucinta Luna juga mengaku sejak kecil ingin menjadi rebutan laki-laki. Karena itu, ia yang pernah bekerja sebagai PSK pun tak terpikirkan untuk berdoa memohon pekerjaan lain.

“Ya namanya masih labil ya, masih kayak pengin yang lebih instan dan gue lebih suka pekerjaan seperti itu. Dari kecil itu gue merasa pengin disukai laki-laki dan direbutkan laki-laki, bisa enggak sih jadi kenyataan nanti pas sudah gede,” tutur Lucinta Luna.

Video yang mungkin anda sukai:

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website matamata.com. Situs https://ulinulin.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://ulinulin.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”