Mau Hangout Pakai Gamis? Lihat Inspirasinya dari Nadzira Shafa!

ulinulin.com – Foto: Instagram.com/enazirashf_

Dream – Memiliki potongan panjang dan sedikit lebih longgar dari bentuk tubuh, gamis identik dengan outfit yang ramai dikenakan kaum Hawa saat acara keagamaan atau acara spesial lainnya.

Tapi rupanya nggak cuma acara keagamaan saja, para hijabers syar’i pun kerap mengenakan gamis yang menyerupai dress panjang untuk outfit kesehariannya.

Bahkan gamis saat ini juga ramai dikenakan untuk tampilan kasual dan acara-acara santai.

Salah satu aktivitas santai di mana kamu tetap bisa menggunakan gamis adalah hangout atau kongko.

Yup, hangout dengan gamis bukan masalah, asalkan kamu dapat memadukannya dengan tepat.

Salah satu fashion hijab yang kerap menggunakan gamis dalam beragam aktivitasnya adalah Nadzira Shafa, istri mendiang Ameer Azzkra. Dalam berbagai kegiatannya, Zira, sapaan akrabnya sering terlihat tampil dengan dress panjangnya.

Stylish saat santai

Termasuk saat dirinya sekadar hangout di tengah rindangnya pohon dan dedaunan di sekitarnya.

Tampak Zira membagikan gaya busana hijabnya dengan gamis sebagai fashion statement.

Memilih outfit gamis yang nyaman untuk digunakan seharian, Zira mengenakan gamis panjang bermotif bunga biru dengan warna dasar cokelat muda.

Pastinya, bahan gamis yang dipilih terlihat jatuh mengikuti bentuk tubuh sehingga nyaman saat digunakan.

© Instagram.com/enazirashf_

© Instagram.com/enazirashf_

Pada lengan gamisnya itu dibentuk menggunakan karet sehingga mempermudah Zira saat mengambil air wudhu, sekaligus membuat bentuk gamisnya jadi makin stylish.

Disempurnakan dengan kerudung segi empat cokelat senada dengan gamisnya, tampilan Zira makin terlihat kece, ya?

Sedangkan sepatu yang dipilih Zira kali ini adalah boots heels hitam yang menambah tampilannya agar lebih menawan. Setuju nggak?

Sumber: Instagram.com/enazirashf_

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website dream.co.id. Situs https://ulinulin.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://ulinulin.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”